Klarifikasi Tim Panitia Tender Terkait Sanggahan Lelang Trans Waterpark | Bhayangkara Nusantara

Klarifikasi Tim Panitia Tender Terkait Sanggahan Lelang Trans Waterpark

 611 total views

PROSES lelang Program BKAD Wilayah Perkotaan Dana CSR PT. Vale Indonesia yang mendapat sanggahan dari salah satu perusahaan peserta lelang tentang penolakan terhadap pengumuman yang dikeluarkan tim panitia tender mendapat klarifikasi dari Ketua Tim Panitia Tender, Hikwan Hafid.

Seperti diketahui, sanggahan itu datang dari PT. Tujuh April yang menjadi salah satu peserta lelang beberapa waktu lalu. “Tim panitia tender telah mengkoreksi semua hasil checklist pada pengumuman yang telah dipasang pada 8 Februari 2021,” kata Hikwan yang dihubungi media bhayangkaranusantara.com via selular, Rabu (3/3/21).

Adapun hasil checklist yang dikoreksi di antaranya terkait rekening koran yang hanya termuat 2 juta. Nilai itu sebenarnya terjadi kesalahan pengetikan. Setelah dicrosschek ulang dan diperbaiki, tim panitia tender kemudian memasang kembali pengumuman sesuai dengan checklist perbaikan yang sudah benar.

Baca Juga:  Sosialisasi DD, Gubernur Sulsel Ingatkan Para Kades Jaga Lahan yang Masih Utuh
Baca Juga:  Upah Relawan Covid-19 di Kabupaten Sangihe Capai Angka 4,2 M

Hikwan menambahkan, sesuai hasil rapat koordinasi dan evaluasi yang dilakukan bersama seluruh tim panitia tender dengan ketua tim koordinasi kabupaten, hal tersebut hanya murni kesalahan  pengetikan. “Untuk itu atas nama seluruh tim panitia tender momohon maaf atas kekeliruan yang pernah terjadi, ini hanya murni kekeliruan dari tim panitia tender,” jelasnya.

Sementara, terkait aduan keberatan CV. Tujuh April yang dilayangkan kepada Ketua BKAD dinilai salah alamat. “Surat dilayangkan ke tim panitia tender Trans Waterpark yang memiliki SK pengangkatan dari ketua tim koordinasi kabupaten,” kata Hikwan di akhir percakapan. Askar – Sulsel

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0