Kibarkan Bendera Merah Putih Sebagai Simbol Optimisme Lawan Covid-19

 129 total views

 

GRESIK, bhayangkaranusaantara.com – Dengan antusias pengendara Ojek Online,rental mobil dan Sopir Online dengan kompak mengibarkan bendera merah putih tersebut.

Aksi pemasangan bendera di Sepeda motor maupun mobil sebagai simbol melawan pandemi covid-19. Pemasangan bendera merah putih di kendaraan masing-masing yang berada di bundaran GKB,Ladju Group jln.wahindin dan pangkalan sopir onlin jln, madjen sungkono Gresik.Senin(02-08-2021)

Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto.,SH.,SIK.,MM.,mengungkapkan, pemasangan bendera merah putih dilakukan dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke 76 dan sebagai simbol optimisme melawan pandemi covid-19.

Baca Juga:  Polda Jateng Komitmen untuk Terus Jalankan Prosedur Covid-19

“Dalam rangka hari kemerdekaan ini, kita kan masih terdampak pandemi covid-19. Kita bersama masyarakat kompak mengibarkan bendera merah putih sebagai simbol melawan pandemi,” ujarnya.

Ia menambahkan, kami juga memberikan bantuan
beras kepada mereka sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pademi covid 19.dan tak lupa mengedukasi para ojol maupun sopir rental dan sopir online supaya terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak,menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas menghindari makan bersama.

Baca Juga:  Awali Tugas, Ini Commander Wish Kapolda Jateng yang Baru

Kapolres Gresik menyemangati, Kita tidak boleh kalah oleh virus dan keadaan saat ini, seluruh elemen bangsa harus saling membantu untuk melawan virus corona.

“Kami berharap kesadaran masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah terkait penanganan covid 19.semua ini ditempuh demi keselamatan masyarakat.,” Pungkasnya . SPR BN Gresik Jatim

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0