Ketua Umum PASI Tomohon 2021-2025: “Tomohon Kota Gudang Atlet”

 67 total views

MUSYAWARAH Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tomohon untuk masa kepemimpinan 2021-2025 akhirnya bergulir dengan memilih Ketua Umum PASI Syenni Sandrina Supit dan Ketua Harian Drs. Florensianus V Karundeng, (24/5/21) di Rumah Dinas Walikota Tomohon.

Dalam musyawarah tersebut juga memandatkan ketua umum dan ketua harian terpilih sebagai formatur dibantu Bastian Turambi, S.Pd, Drs. Jan Lasut dan Sidonia Kaparang, S.Pd.

Usai terpilih, Supit mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan dan ingin bersama membangun perkembangan prestasi olahraga khususnya atletik di Kota Tomohon.

“Saya ingin bekerja bersama nantinya dengan pengurus dalam memajukan prestasi, sebab Kota Tomohon dikenal sebagai gudang atlet,” ujar Supit.

Baca Juga:  Serah Terima Jabatan, Kesejahteraan Jadi Topik Utama Sambutan Walikota Manado
Baca Juga:  Kades Tanjung Menang Bagikan Langsung Beras Penanggulangan Covid-19

Hal senada dikatakan Karundeng yang juga Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon bahwa dengan musyawarah ini bisa membangun semangat bersama dalam pembinaan menuju prestasi membanggakan bagi Kota Tomohon.

“Kebersamaan dalam mengembangkan potensi atlet melalui PASI diyakini akan tercapai, mengingat cabang olahraga ini memiliki komponen pelatih atletik sertifikasi nasional terbanyak di Kota Tomohon,” kata Karundeng.

Diketahui, musyawarah ini dihadiri perwakilan dari klub atletik di Kota Tomohon, serta jajaran pelatih atletik bersertifikat nasional. Bert – Tomohon

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0