Ketua TP PKK OKUS dan Camat Kisam Tinggi Sambangi Keluarga Korban Rakit Tenggelam | Bhayangkara Nusantara

Ketua TP PKK OKUS dan Camat Kisam Tinggi Sambangi Keluarga Korban Rakit Tenggelam

 228 total views

MUSIBAH menimpa seorang warga Simpang Tiga, Kecamatan Kisam Tinggi bernama Sunaryo bin Wario yang dikabarkan meninggal akibat rakit yang ditumpanginya tenggelam, Kamis (22/4/21) lalu di Desa Kota Karang, Kecamatan Buay Sandang Aji, Kabupaten OKU Selatan.

Mendengar berita tersebut, rombongan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten OKUS, Isyana Loneta Sari Popo bersama wakilnya, Rosita Devi Sholehien menyambangi keluarga korban, Selasa (27/4/21).

Kedatangan Isyana ke kediamam keluarga korban didampingi juga Ketua TP PKK Kecamatan kisam Tinggi Heri Umami, S.Pd, Camat Kisam Tinggi Nidi Firdaus, S.Pd beserta Sekcam dan jajarannya.

Dalam kunjungan ini tampak hadir Kepala BPBD OKU Selatan beserta jajaran, Kepala Dinas Sosial, PMI Kabupaten dan PMI Kecamatan Kisam Tinggi, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kecamatan Kisam Tinggi, dan Kepala Puskesmas Kisam Tinggi.

Baca Juga:  Ada yang Beda dalam Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 56 di Lapas Boyolali
Baca Juga:  Kapolresta Bogor Kota Pimpin Penertiban dan Optimalisasi Aset PT. KAI

Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, Isyana Loneta Sari Popo dalam kunjungan ke kediaman keluarga korban menyampaikan ucap bela sungkawanya

“Kami rombongan TP PKK Kabupaten, Kecamatan menyampaikan rasa berbela sungkawa yang sangat mendalam kepada keluarga korban. Harapan kami semoga keluarga korban dalam menghadapi musibah ini dapat bersabar dan tidak terus larut dalam kesedihan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Isyana menyampaikan salam dari Bupati OKU Selatan Popo Ali, B.Commerce dan Wakil Bupati Sholehien Abuasir, SP, M.Si yang tidak bisa hadir dalam kunjungan ini, dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan.

Sementara, Camat Kisam Tinggi, Nidi Firdaus, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten dan wakil beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke kediaman keluarga korban.

“Harapan kami semoga kunjungan ini dapat menghilangkan rasa duka dan meringankan beban keluarga. Juga kepada keluarga korban kami harap agar dalam menghadapi musibah ini dapat bersabar, Insya Allah korban saat ini telah diterima Allah SWT segala amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya,” tutup Camat Kisam. Slamat-Okus

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0