Ketua TP-PKK Kota Tomohon Terlantik Siap Jabarkan 10 Program Prioritas | Bhayangkara Nusantara

Ketua TP-PKK Kota Tomohon Terlantik Siap Jabarkan 10 Program Prioritas

 329 total views

USAI resmi dilantik Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sulut, Rita Dondokambey Tamuntuan, Ketua TP-PKK Kota Tomohon Syannet Senduk Karundeng dan Wakil Ketua Ellen Lumentut Sangi siap bekerja untuk mendampingi suami tercinta mereka berdua (CSWL).

Syannet Senduk Karundeng selaku Ketua TP-PKK Kota Tomohon mengatakan, dirinya bersama Ellen Sangi siap menjabarkan 10 program prioritas TP-PKK.

“Intinya kami siap melakukan koordinasi dengan TP-PKK Pusat hingga PKK Provinsi agar terjalin komunikasi yang baik demi kemajuan daerah Kota Tomohon,” kata Syannet Karundeng didampangi Ellen Sangi belum lama ini.

Selain 10 program prioritas PKK, istri Walikota Tomohon Caroll Senduk itu, ada juga program kerja dalam upaya mendukung program dari pemerintah pusat, yakni pengendalian penyebaran Covid 19 di daerah Kota Tomohon.

Baca Juga:  Pemkot Manado Diganjar Penghargaan Level 3 Kapabilitas APIP dari BPKP RI
Baca Juga:  Walikota Tomohon: Tanpa Kerjasama dan Sinergitas, Program PAUD tidak akan Berjalan Sesuai Harapan

“Ini untuk mendukung program pemerintah pusat dalam upaya menekan pencemaran Covid-19 yang ada di daerah Tomohon. Untuk itu saya siap melakukan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) sebagai Ketua TP-PKK Kota Tomohon dan melakukan koordinasi dengan Ketua TP-PKK Sulut dalam rangka mendukung program ODSK dan program CSWL untuk menuju Tomohon Maju dan Hebat,” kata Syannet Karundeng. Bert – Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
4
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0