Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Ikut Rakernas Gerakan “Marijo Ba Kobong”

JAKARTA, – Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk – Karundeng, menghadiri Rakornas (Rapat Koordinasi Nasional) TP PKK Tahun 2022, (28/11/2022) di JIEXPO Convention Centre Jakarta.

Kegiatan dibuka oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo, yang dihadiri juga Ketum TP PKK Pusat yakni istri Mendagri RI Tri Suswati Tito Karnavian, membahas Pemantapan Program Untuk Rencana Induk Gerakan PKK Tahun 2021-2024.

Disela kegiatan, drg Jeand’arc menyatakan jika TP PKK Kota Tomohon terlibat bersama Pemerintah Kota Tomohon dalam berupaya melalukan kegiatan yang bertujuan untuk peningkatan ketahanan pangan dan menjaga kestabilan inflasi komoditas pangan.

“Dengan mengoptimalkan kegiatan bertani ‘marijo ba kobong’, lewat program ini masyarakat Kota Tomohon diajak untuk menanam, terlebih tanaman bahan pokok, bahkan diajak untuk memanfaatkan lahan tidur yang selama ini terbiarkan,” ujar drg Jeand’arc.

Hadir dalam kegiatan, unsur Pengurus TP PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota dari Seluruh Indonesia.

(*Bert)

Komentar Anda
Baca Juga:  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Banjarnegara Lakukan Pengamanan Upacara HUT Ke-51 KORPRI dan HUT Ke-77 PGRI