Ketua Dekranasda Tomohon Hadiri Peresmian Graha Dekranasda Sulut

 65 total views

KETUA Dekranasda Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Karundeng didampingi Wakil Ketua Dekranasda Kota Tomohon Eleonora Sangi menghadiri peresmian Graha Dekranasda Sulawesi Utara (Sulut).

Peresmian Graha Dekranasda Sulut ini dilaksanakan di Desa Kinunang Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (8/4/21).

Pembukaan selubung papan dan pengguntingan pita Graha Dekranasda Sulawesi Utara dilakukan Wakil Ketua Dekranasda Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Tanos, MARS bersama Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw dilanjutkan dengan peninjauan hasil kerajinan dari kabupaten/kota yang dipamerkan di dalam Graha Dekranasda.

Baca Juga:  TLT: "HMT Bekerja dengan Sangat Baik"
Baca Juga:  Sah, Allan Saeh, ST Jadi Ketua IPSI Kota Tomohon Periode 2021-2025

Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), adalah organisasi nirlaba yang menghimpun pencinta dan peminat seni untuk memayungi dan mengembangkan produk kerajinan dan mengembangkan usaha tersebut, serta berupaya meningkatkan kehidupan pelaku bisnisnya, yang sebagian merupakan kelompok usaha kecil dan menengah (UKM)

Hadir juga pada peresmian ini Ketua Harian Dekranasda Sulawesi Utara Drs. Edwin Kindangen, M.Si. Wakil Ketua Harian Dekranasda Sulawesi Utara Ivone Lombok, dan para Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara. Bert – Tomohon

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0