Kenakalan Pemuda Dan Remaja Makin Marak Terjadi di Kota Tomohon

 497 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Tomohon-Kenakalan pemuda dan remaja makin marak terjadi di Kota Tomohon, hal itu dibuktikan dengan diamankannya 10 Pemuda dan Remaja Puteri di bawah umur sedang pesta lem ehabond, di Kelurahan Woloan Dua Tomohon Barat, pada Rabu (10/11-2021) kemarin.

Dalam peristiwa tersebut, Tim URC Totosik berhasil mengamankan pemilik rumah yakni RM alias Mario (20), warga Woloan Dua, DP alias Dian (18), warga Matani Dua, MT alias Sella (18) , warga Kakaskasen Dua, Mawar (15), (nama disamarkan karena masih di bawah umur).

Baca Juga:  Wakapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Massal di Polsek Sebangau Kota Palangka Raya

Turut juga di amankan, KM alias Ken, warga Woloan Dua, RR Alias Rocky (20), warga Woloan Dua, Romeo (15), (nama disamarkan), YL alias Youdy (20), warga Woloan Dua, Alfa 13), (nama disamarkan) dan WO alias Wil (17), warga Tara Tara Tiga.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH saat dikonfirmasi melalui Katim Totosik, Aipda Yanny Watung membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskannya, saat itu kami merespon laporan masyarakat tentang adanya aktivitas mencurigakan oleh para pemuda yang berkumpul disalah satu rumah warga di Kelurahan Woloan Dua  Tomohon Barat.

“Selanjutnya Team URC Totosik langsung menuju ke lokasi dimaksud dan sesampainya disana, Tim mendapati 3 pasang pria dan wanita (tergolong remaja) sementara berada didalam kamar, sedangkan 4 pria berada diruang tamu.

Baca Juga:  Keluarga Reaktif Covid Terkejut, Kapolsek Pondokgede Datang di Tengah Malam, Ternyata...

Tim selanjutnya melakukan pemeriksaan badan maupun isi dalam rumah tersebut, dan hasilnya kami mendapati beberapa kaleng Lem ehabond yang sudah dipakai serta pembungkus alat kontrasepsi,” ungkap Katim Aipda Yanny Watung.

Lanjutnya, untuk tersangka Rio memang telah berulang kali diamankan dengan kasus yang sama, dia diduga menjadikan rumahnya sebagai tempat pesta miras maupun menghirup Lem Ehabond.

Menurutnya, berdasarkan hasil pemeriksaan didalam rumahnya  terdapat banyak sekali penutup Lem Ehabond yang dipajang di dinding rumah serta lemari yang ada di dalam rumah.

“Dilaporkan saat ini ke sepuluh pria dan wanita tersebut beserta barang bukti (BB) ikut di amankan Tim URC Totosik ke Mapolsek Tomohon Tengah guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Bert/JL)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0