kembali terpilih jadi Kepala Desa Timampu dan PB Him, Mempertanyakan progres rencana pembangunan Tribun Sepak Bola

 310 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Luar biasa, kembali terpilih jadi Kepala Desa Timampu, Samsul Rusdang, S.AN bersama organisasi PB. Him Pati mengawal rencana pembangunan Tribun Sepak Bola Desa Timampu Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur.

Terlihat Kepala Desa Timampu dan PB Him Pati mendatangi kantor external PT Vale Indonesia Tbk mempertanyakan sejauh mana progres rencana pembangunan Tribun Sepak Bola Desa Timampu, Senin (15/11/2021).

Baca Juga:  Pemda, Kapolres dan Dandim 0724/Boyolali Sinergi dalam Penyemprotan Disinfektan Massal

Dihadapan Managemen PT Vale, Kamto dan Yusri, Samsul Rusdang mengatakan, “Kedatangan Kami ini dalam rangka membawa aspirasi masyarakat terkait rencana pembangunan tribun sepak bola ini, yang mana terkesan lamban, entah apa persoalan kendalanya. Padahal sejak pada bulan Februari 2021 kami di janji pembangunan tribun ini sudah berjalan,” bebernya.

“Saat ini sudah bulan November, kami mendesak PT Vale untuk segera merealisasikan pembangunan ini dan jangan lagi di tunda-tunda,” ungkap Kepala Desa Timampu, Samsul Rusdang, S.AN.

Baca Juga:  Di Bulan Penuh Berkah, PT. BISI International Tbk Kembali Gelontorkan CSR

“Dan ketika kegiatan ini berjalan, PB Him Pati Siap mengawal, agar kegiatan pembangunan ini berjalan dengan baik dan mengedepankan kualitas bangunan,” tutur Erick Estrada, wakil Ketua I, PB Him Pati, di dampingi Akbaruddin, Fendi Nurdin, dan seorang warga Jhoni.

Sementara itu, managemen PT Vale, Kamto menuturkan, adapun kegiatan ini lamban terealisasi di akibatkan sedikit ada persoalan tekhnis di internal. “Dan sudah kami benahi, insyaAllah bulan November 2021 ini pembangunan tribun sepak bola desa Timampu akan berjalan dengan baik,” katanya.

Diketahui, pembangunan tribun ini sebagai niat baik PT Vale mengganti kerugian lahan sawah masyarakat yang tenggelam di area pesisir Danau Towuti Desa Timampu pada perjanjian tahun sebelumnya.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0