Kembali, Srikandi Bangkalan Salurkan Bantuan Baznas untuk Bumil | Bhayangkara Nusantara

Kembali, Srikandi Bangkalan Salurkan Bantuan Baznas untuk Bumil

 259 total views

KEMBALI, isteri Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE salurkan bantuan Baznas untuk Ibu hamil (bumil). Kali ini sembilan paket bantuan diberikan di Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Rabu (21/10/20).

Kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten Bangkalan ini, disambut hangat di Puskesmas Socah oleh Ketua TP PKK Kecamatan Socah Dewi Ratnawati, SE didampingi Kepala Puskesmas Socah dr. Anita Oktavia, M.Si dan Bidan Kordinator Nur Hikmawati.

Dalam kesempatan itu Zaezura, demikian Zaenab biasa disapa, berpesan kepada seluruh tenaga medis agar sebagai abdi negara memberikan pelayanan terhadap masyarakat. “Saya yakin semua yang ada di sini akan memberikan pelayanan maksimal yang terbaik untuk masyarakat,” kata sosok Srikandi Bangkalan ini.

Baca Juga:  Wabup Luwu Timur Resmikan BCC Program PPM-PKPM PT. Vale Indonesia Tbk

Kedatangan Zaezura di Socah dalam rangka menyalurkan bantuan dari keluarga besar Baznas Kabupaten Bangkalan untuk para ibu hamil. Maka tak heran rasanya sebagai seorang ibu, Zaezura sangat terharu, mengingat perjuangan seorang ibu hamil sampai melahirkan buah hatinya.

“Sehat selalu untuk ibu-ibu kuat di seluruh dunia. Jangan pernah menyerah dalam keadaan apapun, putra putri kelak bernasib baik menjadi anak yang sholeh dan sholeha,” kata Zaezura.

Kunjungan Zaezura berlanjut ke tiga desa lain didampingi rombongan puskesmas untuk mengantarkan paket bumil secara langsung. Setiap desa mendapatkan bantuan bumil satu. Di Desa Keleyan Zaezura disambut langsung Ketua TP-PKK Desa Jamaliyah, Tri Handayani.

Baca Juga:  Zaenab Zuraidah Latif Ajak TP PKK Jombang Sinergi dengan FOKAN Perangi Narkoba

Sementara di Desa Pernajajuh disambut langsung Ketua TP-PKK Desa Nahla dan di desa terakhir Desa Dakiring disambut langsung Ketua TP-PKK Desa Zainap. Sedangkan untuk enam paket lainnya akan disalurkan oleh Bidan Kordinator Kecamatan Socah. Waid – Bangkalan

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0