Kembali, Istri Bupati Bangkalan Sosialisasikan Desa Sejahtera – Bhayangkara Nusantara

Kembali, Istri Bupati Bangkalan Sosialisasikan Desa Sejahtera

 349 total views,  1 views today

ISTRI Bupati Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif, SE didampingi 4 Pokja TP-PKK Kabupaten Bangkalan kembali memberikan pembinaan 10 Program Pokok PKK menuju Desa Sejahtera sekaligus pembagian 5000 masker batik PKK untuk pengurus PKK di 18 kecamatan, 281 desa dan kelurahan. Kali ini giat digelar di dua kecamatan, yakni Kecamatan Tanah Merah dan Galis, Rabu (18/11/20).

Baca Juga:  10 Program PKK Wujudkan Inovasi Desa Sejahtera di Kabupaten Bangkalan

Dalam kesempatan itu Zaenab memberikan arahan untuk terus bergerak dan jangan pernah lelah dalam membangun desa. “Kita sebagai abdi negara harus terus mengupayakan menjalankan yang terbaik untuk desa dan masyarakat khususnya. Apa yang bisa kita lakukan mari lakukan untuk perubahan menuju Desa Sejahtera dengan upaya kebersamaan dalam kemandirian mengembangkan potensi wisata desa,” kata Zaenab yang mulai akrab disapa Zaezura di kalangan ibu-ibu PKK.

Ketua TP PKK Bangkalan ini mengatakan, jika tidak ada wisata kita ciptakan taman desa dengan pemanfaatan limbah sampah untuk menjadi titik kumpul masyarakat. “Dan kegiatan desa akan kita jadikan satu di taman desa sekaligus penguatan sektor ekonomi menumbuhkan UMKM Desa sehingga terjadinya perputaran ekonomi,” bebernya.

Seperti biasa dalam setiap giatnya, Zaezura juga tak lupa untuk selalu memberikan salam bahagia kepada semua. “Saya bahagia dan saya penebar bahagia,” ucapnya bersamaan dalam semangat untuk berucap bahagia. WAID/MCM – BANGKALAN

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0