Kegiatan Peningkatan Jalan Desa Tanjung Aur, Bengkulu Selatan Hasilnya Memuaskan Masyarakat – Bhayangkara Nusantara
Kegiatan Peningkatan Jalan Desa Tanjung Aur, Bengkulu Selatan Hasilnya Memuaskan Masyarakat

Kegiatan Peningkatan Jalan Desa Tanjung Aur, Bengkulu Selatan Hasilnya Memuaskan Masyarakat

 177 total views,  1 views today

KEGIATAN peningkatan jalan Desa Tanjung Aur, Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu Selatan yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2020 senilai Rp. 320.000.000,- hasilnya cukup memuaskan masyarakat.

Proyek yang dilaksanakan selama 90 hari kerja oleh TPK Desa Tanjung Aur yang fokus pada pekerjaan rabat beton dan lapen dengan lebar 35 meter dan panjang 572 meter ini berjalan sukses, Kamis (15/10/20)

Baca Juga:  Kajati dan Forkopimda Sulut Ikuti Upacara Virtual Bersama Presiden di Hari Bhayangkara ke 74

Karenanya, masyarakat Desa Tanjung Aur mengucapkan banyak terrimakasih kepada Kepala Desa Soherman Marun beserta perangkat yang telah berjuang demi masyarakat desa atas terlaksananya pembangunan tersebut, sehingga pelaksanaannya berjalan dengan baik dan sesuai dengan prosedur.

Sementara, Kepala Desa Tanjung Aur Soherman Marun mengatakan, penyerahan hasil pekerjaan pembanguan fisik tahun 2020 ini untuk jenis kegiatan yang sudah dilaksanakan pertama pembangunan lapen jalan sentral produksi sepanjang 572 meter dan kedua pembangnuan rabat beton sepanjang 36 meter.

Pekerjaan pembanguan tersebut, kata Soherman, sudah selesai dan dikerjakan sesuai dengan prosedur. Pembanguan lapen dan rabat beton sangat membantu aktifitas masyarakat, terutama pembanguan tersebut juga mengarah ke pemakaman umum (TPU) Desa Tanjung Aur

Serah terima hasil pekerjaan pembangunan fisik ini  juga dihadiri tokoh masyarakat Desa Tanjung Aur, Sekretaris Kecamatan Bunga Mas, Ketua BPD Desa Tanjung Aur, TPK dan Babinsa dari Kodim 0408/Bengkulu Selatan. ANTON – BENGKULU

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0