Kegiatan Jumsih (Jumat Bersih) Pemdes Balantang

 227 total views

 

Bhayangkaranusantar.com,-Kegiatan pekan ke 2 di bulan Desember pemerintah Desa Balantang bersama masyarakat melakukan kagiatan gotong royong pembersihan sampah di bantaran sungai malili di wilaya dusun mallusetasi dengan tema “Sungai Malili Bebas Sampah”, Jumat (10/12/2021)

Bersama semua unsur masyarakat, Pemerintah Desa dan Dinas Lingkungan Hidup Kab Luwu melakukan giat gotong royong tersebut.

Baca Juga:  Akhiri Masa Tugas Sebagai Ketua Fraksi Nyiur Melambai, WL Serap Aspirasi Masyarakat

Kepala Desa Balantang, Musakkir laiming yang dikonfirmasi awak media menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu giat yang dilakukan untuk menjaga kebersihan baik lingkungan maupun masyarakatnya.

Kami menghimbau kepada masyarakat terkhusus yang tinggal dekat di bantaran sungai agar tidak membuang sampah yang susah terurai seperti Pukat (alat tangkap), Kain, Kaca dan sampah palastik lainnya.

Baca Juga:  Setelah Ditetapkan Sebagai Klaster Baru Penyebaran Covid-19, Walikota Manado Tinjau Pasar Ini

Hal ini kita lakukan agar tetap bisa menjaga lingkungan termasuk sungai malili sebagai sumber kehidupan kita. Mari tetap saling peduli ujar kades Balantang.

Beliau menambahkan jika ada masyarakat yang tidak mengindahkan kebersihan lingkungan maka wajib dilaporkan karena tidak menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan menutup percakapan

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0