Kebakaran di Desa Puncak Indah, Saksi: Sempat Ada Orang Kurang Waras Keluar dari Rumah yang Terbakar

 405 total views

KEBAKARAN yang menghanguskan rumah warga terjadi di Jalan Umar Razak, Dusun Gemini, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Kamis (1/4/21) dini hari.

Kepala Dusun Gemini, Simon BK, salah seorang saksi di lokasi kejadian yang kebetulan rumahnya berdampingan dengan rumah yang terbakar mengatakan, peristiwa kebakaran itu diketahui sekitar jam 04.00 lewat subuh hari saat hendak melaksanakan sholat subuh, dimana api sudah melalap rumah tersebut.

Baca Juga:  Angka Pasien Covid di Luwu Timur: Sembuh Kembali Tambah 10, 19 Kasus Baru dan 2 Meninggal
Baca Juga:  Warung Makan dan Kios Kentang di Komplek Pasar Pratin Purbalingga Terbakar, Saksi: "Listrik Korslet"

“Saya melihat kobaran api di belakang rumah, sehingga bergegas menghampiri, ternyata rumah di belakang sudah terbakar,” ungkapnya

Belum diketahui apa penyebab pasti dari kebakaran tersebut, karena pemilik rumah sedang berada di luar kota dan rumahnya yang terbakar dalam keadaan kosong.

Salah seorang saksi yang enggan disebut namanya mengatakan, dirinya juga melihat ada orang kurang waras yang sempat keluar rumah tersebut pada saat kejadian berlangsung.

Sampai berita ini diturunkan, petugas damkar berhasil memadamkan kobaran api di lokasi kejadian dan belum diketahui kerugian akibat kebakaran tersebut. Askar – Lutim

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0