Kasus E-Warung Nurjanah Berlanjut, LSM Ini Laporkan Perkara ke Kejari Indramayu | Bhayangkara Nusantara

Kasus E-Warung Nurjanah Berlanjut, LSM Ini Laporkan Perkara ke Kejari Indramayu

 397 total views

LSM LIPAN DPW Jabar menindaklanjuti perkara kasus yang terjadi di E-Warung Nurjanah ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Indramayu, Jum’at (13 /11/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam penyaluran komoditi untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) oleh agen BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) E-Warung Nurjanah di Desa Gabuswetan/Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat ada indikasi penyalahgunaan.

“Ya betul, saya bersama tim sedang di kantor kejaksaan guna melaporkan dugaan penyalahgunaan penyaluran ke KPM Desa Gabuswetan yang terindikasi bermasalah dalam kemasan beras yang disalahgunakan oleh Abdulah Irlan, SH selaku Kepala Desa Gabuswetan dan Pendamping PKH Bedy Andry yang sudah berani menyalahi tugas selaku pendamping KPM,” kata Ketua DPW LSM LIPAN Jabar, Hidayat.

Baca Juga:  Ada Pabrik Kompor Gas di Sidoarjo Pekerjakan Ratusan Karyawan, Izin Usahanya Dipertanyakan

Ia mengatakan, pihaknya akan diusut tuntas perkara ini karena sudah menyalahi wewenang selaku kepala desa dan pendamping KPM sudah berani memakai logo BUMDES Gabuswetan tanpa ada izin dari dirut atau pengurus BUMDES tersebut.

Sementara kata Hidayat, logo BUMDES yang asli bukan yang ada di karung, melainkan yang sudah tertera di pengurus BUMDES tersebut. “Hari ini perkaranya sudah diterima Kejari Indramayu, tinggal nunggu perkembangan selanjutnya,” kata Hidayat. Atim Sawano – Indramayu

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0