Kapolsek Pondokgede Pantau Distribusi Bantuan Beras dan Masker Yayasan Buddha Tzu Chi

 235 total views

KAPOLSEK Pondokgede Kompol Puji Hardi, SH pantau langsung pendistribusian bantuan sembako Yayasan Buddha Tzu Chi yang diserahkan kepada warga Pondokgede dan Pondok Melati agar tepat sasaran.

Pemantauan pendistribusian sembako dari yayasan Buddha Tzu Chi agar masyarakat yang membutuhkan benar benar dapat merasakan manfaat bantuan dari yayasan tersebut.

Ini sebagai wujud kepercayaan yayasan kepada Polsek Pondokgede sebagai penyalur bantuan tersebut kepada warga yang berhak menerima dan sangat membutuhkannya.

Satu contoh saat Bhabinkamtibmas Jatibening Baru Aiptu H. Panjaitan menyalurkan sembako kepada salah seorang warga binaannya yang biasa dipanggil Wak Kecil, warga RT 002/11 dan kakek Sarmadah warga Jalan Nangka 3 RT 003/03.

Keduanya merasa kaget namun senang melihat kehadiran seorang anggota Polri mau mendatangi rumahnya untuk memberikan bantuan.

Baca Juga:  Pantau Vaksinasi, Kapolsek Pondokgede: "Masih Pandemi, Masyarakat Jangan Lengah"
Baca Juga:  Swab Gratis, Kapolsek Pondokgede: "Warga yang Mau Test Covid, Silahkan Datang ke Posko" 

Mereka bersyukur, saat pandemi Covid-19 dan perekonomian semakin sulit, Polri masih memperhatikannya untuk bisa makan agar tetap sehat. “Puji syukur,” kata salah seorang warga Kemang Sari Raya, RT 002/011

“Kami Polri hanya menjalankan amanah saja yang dititipkan dari Kapolsek agar dibagikan kepada yang berhak menerimanya,” jawab Aiptu Panjaitan.

Di bagian lain, Kompol Puji Hardi sendiri masih bersemangat menerima warga pemudik yang baru sampai di wilayahnya dan antusias melakukan swab antigen di Polsek Pondokgede.

Persiapan dari awal yang jelas mendadak tetap dilaksanakan guna mencegah cluster baru Covid-19 pascalebaran 2021 dengan mensosialisasikan swab antigen gratis hari ini.

Sejak 16 Mei 2021 pelaksanaan, sampai saat ini sudah mencapai 373 orang yang sudah melakukan test swab antigen gratis berkat sosialisasi yang baik dengan tiga pilar. Yusup Bahtiar – Bekasi

Komentar Anda
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0