Kapolsek Jatiwangi: PPKM Skala Mikro Efisien Tekan Covid-19

 114 total views

BHABINKAMTIBMAS Polsek Jatiwangi Polres Majalengka bersama Babinsa melakukan kontrol Pos PPKM tingkat Desa di Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Senin (15/3/21).

Kegiatan ini dilakukan terkait program pemerintah tentang tugas Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro tingkat Desa. Tujuannya guna menekan angka penyebaran wabah Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

“Program PPKM ini sangatlah efisien guna menekan kegiatan masyarakat skala mikro di tingkat Desa di wilayah hukum Polsek Jatiwangi agar lebih mudah dalam sistem pencegahan,” ucap Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S. Fiqih.

Baca Juga:  Lagi, Rumah Sakit Rujukan Penanganan Covid-19 di Jawa Timur Bertambah
Baca Juga:  Patroli Malam Polres Boyolali di Tempat Favorit

Dalam kontrolnya Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengajak warga binaannya untuk menerapkan pola hidup sehat guna pencegahan penyebaran Covid-19.

“Pada prinsip program PPKM ini langsung bersinggungan dengan masyarakat dalam kegiatan dan aktifitas sehari hari di tingkat Desa, dinilai sangatlah penting agar bisa memberikan pemahaman pada warganya,” ungkapnya.

Kapolsek Jatiwangi menilai, PPKM sangat efisien dan penting untuk menekan jumlah penyebaran wabah Covid-19 dan dengan adanya Pos PPKM di tingkat Desa juga mampu menerima keluhan dan konsultasi terkait pandemi saat ini. Jefri – Jabar

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0