Kapolsek dan Wakapolsek Pondokgede Pantau Vaksinasi Covid di KTJ RW 20 Jatimakmur

 62 total views

KAPOLSEK Pondokgede Kompol Puji Hardi, SH dan Wakapolsek AKP Karsono pantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 20, Jatimakmur, Rabu (9/6/21).

Selain itu bersama Tiga Pilar Kecamatan Pondokgede, Kompol Puji juga memonitoring dan membantu kelancaran dalam rangka menyambut HUT ke 75 Bhayangkara ke 75.

Kegiatan ini turut dihadiri Camat Pondokgede Nesan Sujana, ST, MT, Sekcam Dra. Teti Handayani, Lurah Jatimakmur Atmanto, S.Ip, Bhabinkmamtibmas Aipda Sapto Aji, Babinsa Serma Muljamil, Koptu Wahyudi, Ketua RW 20 Dwi dan tokoh masyarakat H. Abdul Jalil.

Baca Juga:  Aksi Sosial Cegah Covid-19 "Menular" di Kepolisian Boyolali
Baca Juga:  Dirbinmas PMJ Sambangi Kampung Tangguh di Sawangan, Kota Depok

Dalam arahannya Wakapolsek Pondokgede AKP Karsono mewakili Kapolsek mengucap syukur karena masih diberi sehat dan bisa apel pagi.

“Karena apel merupakan kewajiban dan mengawali kita dalam bertugas. Rekan-rekan agar konsisten penanganan Covid-19, adakan anev terkait penanganan Covid dan selalu kita evaluasi untuk kebaikan,” imbuhnya.

Karsono juga mengingatkan untuk measpadai claster baru hajatan, resepsi nikah dan cluster baru terutama cluster olahraga, termasuk tempat rekreasi dan weekend. “Anggota tetap jaga prokes dan antisipasi guantibmas wilayah kita,” jelas Karsono.

Di tempat yang sama, Kanit Binmas Iptu Murjito mengingatkan rekan-rekannya untuk sosialisasi vaksinasi lanjutan esok hari.

“Kta mendapat masker sebanyak 44 ribu, pendistribusiannya akan kita koordinasikan ke sarpras apakah bisa melalui RT/RW dan kelompok masyarakat guna memutus mata rantai Covid-19,” tutupnya. Bachtiar – Bekasi

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0