Kapolsek dan Kades Kejobong Turun ke Jalan, Operasi Yustisi Bersama Muspika | Bhayangkara Nusantara

Kapolsek dan Kades Kejobong Turun ke Jalan, Operasi Yustisi Bersama Muspika

 193 total views

KADES Kejobong turun ke jalan giat Operasi Yustisi bersama Muspika setempat. Dalam operasi tersebut, hadir Kapolsek Kejobong AKP Suswanto beserta jajarannya, Kepala Puskesmas Dr. Diah kurniasih, Satpol PP Kecamatan Kejobong, Babinsa TNI AD, dan anggota Linmas Desa kejobong. Kegiatan operasi yustisi digelar untuk pencegahan dan memberikan edukasi pada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Desa Kejobong, Hamdan Nugroho kepada wartawan mengatakan, Desa Kejobong aman dari Covid-19, walau demikian pihaknya terus melakukan upaya pencegahan agar desanya benar-benar aman, tidak ada yang terpapar oleh Covid-19. “Harapan kami, dengan adanya operasi yustisi di Desa Kejobong seperti sekarang ini, mudah-mudahan masyarakat semakin sadar dan menaati protokol kesehatan,” paparnya.

 

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Gugus Tugas Kecamatan Kejobong dan Kapolsek Kejobong yang telah peduli kepada warganya untuk selalu mengingatkan agar disiplin saat bepergian keluar menggunakan masker.

Baca Juga:  Kebersamaan Babinsa Manahan dan Masyarakat Binaan Sikapi Masalah Virus Corona

Lanjut Hamdan, dalam kegiatan operasi yustisi ini, ada beberapa warga yang lewat terjaring operasi yustisi terdapat tidak memakai masker. Untuk itu tim tugas operasi yustisi memberikan peringatan sanksi sosial dan mengimbau warga yang terjaring agar selalu ikuti protokol kesehatan.

Setelah itu, pihak tim kesehatan kecamatan memberikan masker dan warga yang terjaring operasi yustisi melanjutkan perjalanan. Dalam kegiatan operasi yustisi, pihak desa menyiapkan ratusan masker untuk diberikan kepada warga yang tidak membawa masker.  Al Arif – Purbalingga

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0