Kapolsek bojong abah budiman dan kades bojong timur dedy junaedi sumbang pembuatan jamban buat ma endeng

 259 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Kapolsek bojong ipda budiman (abah budiman) dan kades bojong timur dedi Junaedi bersama masyarakat melakukan bhakti sosial pembuatan jamban warga atas nama Ma Endeng umur kurang lebih 80 tahun yang hidup sebatang kara,suami dan anak nya sudah meninggal 5 thun yang lalu dengan alamat Kp. Cileweng Rt 13/07 Desa Bojong Timur Kecamatan bojong kab purwakarta.Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari selasa 16/11/2021.

Baca Juga:  Polresta Tangerang Apel Pengamanan dan Kesiapan Haul Syekh Abdul Qadir Jailani di Ponpes Al-Istiqlaliyyah

Kegiatan Karya Bhakti pembuatan jamban ini merupakan hasil sumbangan Kapolsek bojong abah budiman dan kades bojong timur dedi junaedi yang diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu dan belum memiliki sarana sanitasi sehat berupa jamban sehat berbasis masyarakat.

Kapolsek bojong abah budiman mengatakan pembuatan jamban dan septic tank ini untuk ma endang dengan sekaligus anggota bakti pembuatannya.”Program ini untuk mendorong mewujudkan pola hidup bersih dan sehat serta dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ucapnya.

Baca Juga:  Meriahkan Hut Polantas ke 66, Polres Kebumen Bagikan Sembako kepada Petugas Kebersihan

Dirinya berharap, masyarakat tidak lagi buang air besar di tempat terbuka, karena akan berdampak pada kesehatan, dan buruknya sanitasi dapat mengakibatkan timbulnya penyakit seperti diare, kolera dan mutaber serta penyebaran bakteri, virus dan cacingan

Menurut abah budiman dan dedy junaedi bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarganya untuk memenuhi kebutuhan sanitasi dan lingkungan sehat

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0