Kapolres Tomohon Proaktif Memberikan Himbauan Kepada Pelaku Usaha Agar Bersabar Adanya Perpanjangan PPKM

 208 total views

Bhayangkaranusantara.com. Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK. MH, menghimbau kepada para pelaku usaha yang ada di kota Tomohon untuk bersabar dalam perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 ini.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres saat bertatap muka dengan pelaku usaha yang dilaksanakan di Kanzo kafe kelurahan kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara kota Tomohon Selasa(27/7/21)

Baca Juga:  Gotong Royong Bersama Warga Binaan, Aipda Supriyanto Sosialisasikan 3 Ini
Baca Juga:  Polsek Senduro Lumajang Patroli Malam, Cegah Kriminalitas

Kapolres juga menghimbau Supaya para pelaku usaha dan UMKM yang terdampak pembatasan jam PPKM untuk tidak melakukan aksi penolakan perpanjangan ini, juga Jangan ikut-ikutan ajakan kelompok tertentu untuk terjadinya gangguan keamanan di Kota Tomohon

“Teman teman bersabar ya, muda- mudahan minggu ini sudah ada perubahan, dan itu tergantung zona apa yang ada di tomohon, Kalau sudah turun level normal, yang pasti kita akan beraktivitas kembali seperti biasa” kata kapolres Bambang juga berharap para pelaku usaha untuk tetap dukung pemerintah dalam menangani masalah bencana Covid-19 ini.

Hadir dalam pertemuan Kabag Ops. Kompol. Temmy Tomi, Kasat Intelkam. AKP. Parura Amping, Kasubag Humas AKP. Hanny Goni, Ustadz Zamroni Khan dan para pelaku usaha di Kota Tomohon.
Ref : (Bert Tomohon)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0