Kapolres Pringsewu Berkunjung ke kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas Antara lembaga penegak hukum

 185 total views

Pringsewu-(Bhayangkaranusantara.Com), dalam rangka meningkatkan sinergitas antara lembaga penegak hukum, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.IK, M.IK berkunjung ke kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu, Rabu (24/11/21).

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Polres Pringsewu tersebut dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar sesama unsur forkopimda di kabupaten Pringsewu.

Baca Juga:  Apresiasi Takmir dan Guru Ngaji, Kapolres Boyolali Kunjungi Masjid Cipto Mulyo Pengging

“Selaku pejabat yang baru, saya harus memperkenalkan diri kepada unsur pemerintahan yang ada, ini guna mempererat tali silaturahim antar sesama instansi khususnya penegak hukum di Wilayah kabupaten Pringsewu” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa pertemuan ini dalam rangka mempererat sinergitas antara pihak Polri dan Kejaksaan.

“Kejaksaan dan Polres harus dekat dan senantiasa menjalin komunikasi yang baik, karena kami sangat erat dalam menjalankan tugas sehari – hari khususnya di bidang hukum, ” ungkapnya.

AKBP Rio mengatakan bahwa, sinergitas ini harus tetap terjalin dengan harmonis demi terwujudnya instansi penegak hukum yang memiliki integritas yang tinggi dalam melayani masyarakat.

Baca Juga:  Kapolsek Mekakau Ilir Hadiri Pelantikan dan Bimtek PPDP Tingkat PPS se-Kecamatan, Ini Imbauannya Terkait Pilkada Serentak

“Semoga ini menjadi awal yang baik demi terciptanya sinergitas dalam bekerja dan melayani masyarakat di Pringsewu” ungkapnya.

Sementara itu Kajari Pringsewu Ade Indrawan, SH.MH mengaku merasa bangga dan senang atas kedatangan Kapolres Pringsewu yang baru dikantornya.

ia mengatakan, selama ini silaturahmi antara pihak kejaksaan dengan Polri sudah terjalin dengan baik.

“Kunjungan ini diharapkan, kerjasama yang sudah terjalin antara Polres Pringsewu dan kejaksaan negeri Pringsewu khususnya dalam penegakan hukum makin terus meningkat,” ucapnya.
(Wik)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0