Kapolres Minahasa: Tidak Ada yang Konsumsi Miras Saat Pilhut!

 4,386 total views

Bhayangkaranusantara.com,
MINAHASA,-Jajaran Polres Minahasa menggelar apel pagi sekitar pukul 08.00 Wita, bertempat di Lapangan Mapolres Minahasa, Senin (23/05/2022).

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK didampingi Kasie Propam Ipda Adrian Tatontos dan piket Provos, kepada seluruh anggota dan PJU Polres Minahasa menyampaikan terima kasih atas kehadiran

Dia mengingatkan saat ini dan ke depan banyak agenda giat yang akan dan sementara dilaksanakan yaitu Ops Binakusuma dan pemilihan hukum tua (PilHut).

Berdasarkan hasil GO untuk seluruh tindak pidana yang terjadi selama ini di wiayah hukum Polres Minahasa dilatarbelakangi oleh minuman keras (miras).

“Saya berharap untuk selruh personel Reserse Polres Minahasa agar menjelang dan dalam pelaksanaan agenda kita ke depan dalam pilhut agar tidak ada yang mengkonsumsi miras,” tegasnya.

Untuk giat rencana pilhut serentak d Minahasa di mana polres akan mngamankan 72 desa, dia berharap Pam PilHut, terutama untuk yang melaksanakan Pam TPS agar menjalankan tugas dengan baik.

“Dalam hal Pam Pilhut kita sudah mengusulkan BKO dari Polda Sulut, dan akan kita tempatkan di 3 titik lokasi untuk stand by yakni di Tompaso, Eris dan Barak Dalmas. Saya berharap untuk anggota supaya menjaga netralilitas,” ujarnya.

Ia mengingatkan anggota tidak usah terlibat dalam praktek nepotisme atau memihak pada 1 bakal calon. Untuk fungsi intelijen agar baket dipertjam dengan laporan yang dapat dipertanggungjawabkan dengan baik.

“Untuk Kasat Reskrim agar anatomi crime dibuat untuk memaksimalkan pencegahan, demi menurunkan angka kriminal,” ucap Kapolres Tommy Souissa.

Apel jajaran selesai sekitar pukul 08.50 Wita dan dilanjutkan dengan pemeriksaan senpi dan HT oleh Sie Propam dipimpin Ipda Adrian Tatontos.

Baca Juga:  Tingkat Kepercayaan Publik Terhadap Polri Lebih Tinggi dari 8 Lembaga Lainnya

(Br/Sp)

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1