Kapolres Luwu Utara Kunker ke Mapolsek Malangke Barat, Cek Kesiapan Pilkades

 231 total views

KAPOLRES Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin, S.I.K, MH berama Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Ika Irwan Sunuddin tiba di Mako Polsek Malangke Barat dalam rangka kunjungan kerja (kunker) di wilayah hukum Polsek Malangke Barat, Senin (31/5/21).

Ikut dalam kunker tersebut Wakaolres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid, Kabag Ops Kompol Anhar, SE, Kabag Sumda AKP Muh. Fadil, SH, Kasat Intelkam AKP Muhajir, S. Pd, Kasat Lantas H. Abdul Rahim, SE, MM, Kasat Binmas AKP H. Jufri T, SH, Kasat Sabhara AKP Abu Bakar Salihi, S.Hi, Kasubbag Log Iptu Aswar, SH, MH, Kasiwas Ipda Jusman, SE, Kasi Propam Ipda Tadius, SH, dan Paur Dal Ops Bag Ops Ipda Neltiawati, SH.

Baca Juga:  Tinjau Kampung Tangguh di Depok, Ini Harapan Dirbinmas PMJ kepada Awak Poskamling
Baca Juga:  Dukung Operasional Penanganan Covid - 19, Kapolda Kalteng Serahkan Bantuan Ini...

Selain itu pengurus Bhayangkari Cabang Luwu Utara, anggota DPRD Luwu Utara Amir Mahmud SH, Camat Malangke Barat Sulpiadi, SH, Danramil Malangke – Malangke Barat Kapten Inf Army Garay, Kapolsek Malangke Barat AKP I Gusti Putu Ngurah, tokoh agama Malangke Barat Ustadz M. Alim, S. Pdi, M.Si, Kepala Puskesmas Malangke Barat Baso, S.KM, para Kades se Malangke Barat, Para Ketua BPD serta Para Ketua PPKD

Dalam kunjungan kerja Kapolres Luwu Utara mengungkapkan, sebagai kapolres di Lutra (Luwu Utara), ia sudah masuk bulan ke 7 tugas di kabupaten ini, namun baru kali ini melaksanakan kunjungan secara resmi ke wilayah Polsek Malangke Barat.

“Kunjungan saya ke sini bertujuan untuk mengecek kesiapan personil polsek malangke barat dalam menghadapi pengamanan pemilihan kepala desa mendatang,” ucapnya.

Selain itu terkait dengan permasalahan kurangnya personil Bhabinkamtibmas di Malbar (Malengke Barat), pihaknya sudah melakukan persuratan ke Polda untuk merealisasikan penambahan personil Bhahinkamtibmas untuk tingkat Polsek.

Kapolres juga menekankan dalam waktu dekat ini akan diadakan pilkades serentak. Ia berharap pelaksanaan pilkades dapat berjalan dengan aman dan lancar dan masing-masing kontestan dalam pilkades dapat berkompetisi dengan baik.

“Ssiap menang dan juga harus siap kalah, serta dengan wabah Covid 19, kami berharap kepada kita semua agar bersama-sama menjadi pionir ke masyarakat dalam rangka penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat,” imbuhnya.

Irwan juga berharap dukungan masyarakat dalam pelaksanaan tugas kepolisan baik tingkat polsek maupun polres. “Apabila ada permasalahan atau kejadian di tengah masyarakat, silahkan hubungi 110, nanti operator polsek maupun polres akan merespon laporan masuk,” pungkasnya. Askar – Sulsel

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0