Kapolres Luwu Timur Prihatin Kondisi Korban Bencana Banjir Masamba | Bhayangkara Nusantara

Kapolres Luwu Timur Prihatin Kondisi Korban Bencana Banjir Masamba

 168 total views

PERSONIL Polres Luwu Timur (Lutim) yang diterjunkan ke lokasi bencana banjir bandang Masamba, Luwu Utara dalam rangka tugas kemanusiaan dan bentuk solidaritas aparat kepolisian sebagai pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres Lutim yang berada di lokasi kejadian bersama tim BKO Polres Luwu timur, saat dikonfirmasi media ini menyampaikan rasa prihatin yang dalam terhadap kondisi yang menimpa korban bencana banjir Masamba.

“Kami sangat prihatin dan memberikan semangat kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah” ujar Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko, S.Ik, Senin (20/7/20).

Sejak personel tim BKO Polres Lutim diterjunkan di lokasi kejadian, sampai hari ini, kegiatan kemanusiaan diutamakan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, membantu evakuasi korban bencana, melakukan pembersihan, pemberian bantuan sembako dan banyak hal yang dilakukan, baik dari institusi kepolisian, TNI dan para relawan.

”Ini adalah bentuk keprihatinan dan rasa solidaritas yang tinggi atas saudara-saudara kita yang tertimpa bencana, duka Masamba adalah duka kita bersama,” ungkap Kapores Luwu Timur. Askar – Sulsel

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  2021, Polres Kebumen Gencarkan Operasi Pendisiplinan Prokes