Kapolres Luwu Timur Menyerahkan  Sepeda ke Penjaga Makam Pahlawan dan Tali Asih Untuk Penyandang Disabilitas

Polres Luwu Timur menggelar upacara dalam rangka puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, di lapangan Merdeka jalan Dr. Sam ratulangi Desa indah kec. Malili, Kab. Luwu Timur Sabtu (1/7/2023) pagi.

Bhayangkara Nusantara

Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester MM Simamora bertindak sebagai inspektur upacara dengan upacara upacara Kasat Sabhara, AKP Syahrul dan komandan upacara KBO Shabara Ipda Suharyanto.

Bhayangkara Nusantara

Kapolres menyampaikan bahwa tema Hari Bhayangkara ke 77 tahun ini adalah Polri Presisi Untuk Negeri, Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Acara upacara yang berlangsung secara sederhana dan khidmat itu dihadiri oleh Bupati Luwu Timur H. Budiman dan unsur Forkopimda lainnya seperti Pabung TNI Luwu Timur Kodim 1403 Walikota Palopo CBA Bachtiar, Ketua Pengadilan Negeri Luwu Timur Hika Deriansi Asril Putra, Rosyid Aji Galamahta Sulistiyono, SH, Jaksa Fungsional Kejari Luwu Timur, H. misba Kepala kantor kemenag Luwu Timur, Dra Hj. Sufriaty Ketua TP. PKK Lutim, Ny Gretty Silvester Ketua Bhayangkari Cab. Lutim, PJU Polres Lutim, para Kapolsek, Kepala OPD Lutim serta tamu undangan lainnya.

Usai upacara di lapangan kegiatan dilanjutkan dengan syukuran di pertemuan pertemuan Rujab Bupati Luwu Timur ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur syukur keluarga besar Polres Luwu Timur

Salain itu, juga ada penampilan tentara Kearifan Lokal 3 etnis penyerahan talih asih penyandang disabilitas, Bantuan 1 unit Sepeda untuk penjaga taman makam pahlawan serta penghargaan lomba dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 77.

Bupati Luwu Timur H. Budiman dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kinerja yang ditampilkan oleh jajaran Polres Luwu Timur oleh kepemimpinan AKBP Silvester MM Simamora selama ini.

Baca Juga:  Sertijab Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jatim.

Ia pun mengungkapkan harapan agar depan Polres Luwu Timur lebih dicintai dan semakin dekat dengan masyarakat khususnya Kabupaten Luwu Timur.

Komentar Anda