Kapolres Karawang Resmikan Rutilahu di Pucung Kotabaru – Bhayangkara Nusantara
Kapolres Karawang Resmikan Rutilahu di Pucung Kotabaru

Kapolres Karawang Resmikan Rutilahu di Pucung Kotabaru

 181 total views,  1 views today

DALAM rangka menyambut HUT RI yang ke 75 dan masih dalam suasana HUT Bhayangkara yang ke 74, Kapolres Karawang kembali resmikan Rutilahu RT Mustopa di Dusun Krajan, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang,

Dalam sambutannya Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, Sik, MH menyampaikan, ini adalah uujud kepedulian TNI – Polri di masa Pandemi Covid-19. Berkat kerja sama Kapolsek Klari Kompol H. Relisman Nasution, SH, MH yang kebetulan tinggal di Pucung  dengan Muspika setempat, rutilahu ini terlaksana. Semoga giat kami hari ini bermanfaat,” kata Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres Karawang juga memberikan apresiasi buat Kapolsek Klari Kompol H. Relisman Nasution, SH MH /Ketua DKM Jamie Al – Hidayah Desa Pucung. “Sekali lagi saya berterima kasih atas loyalitas beliau selama bertugas menjadi Kapolsek Klari, saya juga turut mendoakan karena Beliau (Kompol Relisman Nasution) lusa sudah bertugas di Polda Jabar,” ungkapnya.

Atas nama Polres Karawang,  Arif Rachman mengucapkan terima kasih semoga karir Kompol Relisman semakin cemerlang. “Sebenarnya kami merasa kehilangan, tapi karena ini perintah tugas pengabdian kepada negara, Polri siap ditempatkan pimpinan di mana saja di dalam wilayah hukum NKRI,” ucap Kapolres.

“Kami juga berkeinginan dalam rangka sambut HUT RI yang ke 75, Insya Allah mohon doanya Polres Karawang akan giat Kirab dengan berjalan kaki dari Polres Karawang hingga Tugu Proklamasi sebagai wujud terima kasih kami kepada para pahlawan yang telah berjuang rebut Kemerdekaan Indonesia sehingga sekarang kita menikmati nya  semuanya yang dirasakan saat ini atas jasa para pahlawan,” ungkapnya.

Sementara, H. Relisman Nasution, SH, MH dalam kesempatan ini juga mengucapkan maaf kepada semua pihak atas dukungan kerja sama Muspika dan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Kotabaru, Kapolsek dan Danramil serta Camat dan para Pengurus Warga RW dan Kades dan masyarakat Pucung.

Baca Juga:  Ungkap Kasus Pembakar Gedung Milik UPR, Polresta Palangka Raya Dapat Penghargaan

Acara peresmian Rutilahu RT Mustopa dan gunting pita serta potong tumpeng sebagai wujud rasa Sukur langsung dilakukan Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH.

Kapolres didampingi Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, SIK, MH, Dan Ops, Kasat Binmas, dan Kasubag Humas Polres Karawang Wahab, SH.

kedatangan Kapolres  disambut H. Relisman Nasution, SH, MH dan Kapolsek Kotabaru Iptu Tata Suhendar serta Camat Dedi Setiadi. Turut hadir dalam prosesi peresmian ini para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Acara dikemas sesuai protokol kesehatan, tamu juga dibatasi mengingat masih masa pandemi Covid-19 dan bantuan sosial dibagikan kepada masyarakat sebanyak 1060 paket.

Sebelumnya juga diadakan acara Maksi atau makan siang sembari silaturahmi kamtibmas jelang pilkada Karawang 2020 di kediaman Ketua DKM Jamie Al Hidayah H. Relisman Nasution, SH, MH, yang berjalan lancar. Acep – Karawang

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1