Kapolres Cek Posko Ops Ketupat 2022 Palopo, utamakan tindakan persuasif dan humanis serta terapkan Prokes

 934 total views

PALOPO — Dalam rangka mendukung Operasi Ketupat 2022 Palopo, Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh Yusuf Usman SH., SIK., MT lakukan pengecekan Pos Pengamanan Ops Ketupat 2022 di Wilayah Hukum Polres Palopo, Jumat (6/5/2022).

Adapun pos pengamanan yang dikunjungi oleh Kapolres Palopo diantaranya Pos Pengamanan Lagota, Hypermart dan Pos Pelayanan Islamic Center Palopo di jalan Jendral Sudirman (Poros Palopo – Luwu), Kecamatan Wara Selatan Kota Palopo.

Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh Yusuf Usman SH., SIK., MT mengatakan, kegiatan pengecekan Pos Pengamanan maupun Pelayanan Operasi Ketupat 2022 dilakukan untuk memastikan kesiapan sarana dan prasaran serta layan publik dalam pengaman Operasi Ketupat Palopo 2022, demi kelancaran arus lalu lintas usai Bulan Suci Ramadhan / Lebaran Idul Fitri 1443 H”.

Kepada anggota Pos Pam /Yan Ops Ketupat 2022, Kapolres Palopo berpesan agar “Dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif dan humanis, laksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis, utamakan pemberian edukasi Protokol Kesehatan dan perhatikan pengendara” .

“Personil jaga Pos agar perhatikan pengendara yang sudah terasa tidak bisa menegndarai kendaraannya akibat ngantuk atau kecapean, juga kepada warga yang lakukan Mudik kami siap melayani anda dengan persilahkan warga yang mudik dapat istirahat di Pos” pesannya.

Kapolres Palopo pun berharap dengan berdirinya pos pam dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada saat pelaksanaan Mudik usai Lebaran Idul Fitri 1443 H, serta dapat menghimbau masyarakat warga untuk terapkan Protokol kesehatan.

“Kepada petugas posko agar tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi, layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas” tutupnya

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1