Kapolres beserta Bupati Luwu Timur Menghadiri Lomba Tabuh Beduk Idul Adha 1444 Hijiriah.

Bupati Luwu Timur H. Budiman beserta Kapolres Lutim AKBP. Silvester MM, Sekda Lutim H. Bahri Suli, Wakapolres Lutim, Sejumlah OPD, Camat Malili dan tokoh Masyarakat membuka secara resmi Lomba Tabuh Beduk takbiran 1444 H/2023 M/Tingkat Kabupaten Luwu Timur dipusatkan di Pusat Anjungan Malili, Kec Malili, Kabupaten Luwu timur, Kamis(29/6/2023) malam.

Bhayangkara Nusantara

Pembukaan Lomba Tabuh Beduk antar OPD ini ditandai dengan pemukulan beduk yang diikuti Oleh tamu undangan, peserta dan masyarakat sekitar yang hadir.

Bupati Budiman dalam sambutannya mengatakan bahwa Lomba Tabuh Beduk ini digelar ini dalam upaya menyemarakkan Hari Raya Idul adha1444H sekaligus mensyiarkan syariat islam. Selain itu, dirinya juga mengapresiasi atas Panitia dan peserta untuk memeriahan Lomba tersebut.

” Kita ucapkan terima kasih kepada panitia, peserta dan masyarakat Kabupaten Luwu Timur dalam partisipasi dan pelaksanaan Lomba Tabuh beduk ini ” ungkapnya.

Sementara Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester MM dalam momentun tersebut berharap kegiatan ini selain untuk memperbaiki silaturahim,c juga menjadi kegiatan yang bernilai positif untuk dihadiri warga masyarakat.

” Lomba ini diharapkan menjadi kegiatan positif untuk warga masyarakat” ucap Kapolres Silvester.

Selain mengikuti Kegiatan Lomba Tabuh beduk tersebut, Bupati, Sekda Lutim, Kapolres beserta Wakapolres, juga ikut serta menyerahkan bantuan/hadiah bagi pemenang Festival tabuh beduk antar OPD di Kabupaten Luwu Timur ini.

Adapun pemenang Lomba Tabuh Beduk antar OPD Pemerintah kabupaten Luwu Timur,
Pemenang 1 Kecamatan Malili,
Pemenang 2 Dinas Pendidikan dan kebudayaan,
Pemenang 3 Satpol PP,
Harapan 1 Sekertariat daerah,
Harapan 2 Disparmudora.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana lomba, menjelaskan bahwa penilaian tersebut berdasarkan berbagai aspek yang telah ditetapkan. Dikatakannya juga bahwa lomba tersebut diselenggarakan untuk dapat lebih mempererat tali silaturahmi.

Komentar Anda
Baca Juga:  Giat Penanaman Pohon Polres Luwu Timur Dalam Rangka Polri Peduli Hari Menanam Pohon Indonesia