Kapolda Sulut Irjen Pol,Mulyatno Meresmikan Satpas Polres Tomohon

 568 total views

Bhayangkaranusantara.com,
Tomohon, – Kapolda Sulut, Irjen Pol. Drs, Mulyatno ,S.H,M.M meresmikan dan membuka pengoperasian pelayanan Kantor Satpas Polres Tomohon, pada Jumat (29/04-2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulut menegaskan agar pelayanan Satpas Polres Tomohon bisa lebih maksimal dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, untuk kepengurusan SIM dan lainnya.

Kapolres Tomohon dan Kasat Lantas saat mendampingi Kapolda Sulut saat menyatukan Kantor Satpas Polres Tomohon
“Kami meminta pengoperasian Satpas Tomohon dapat meningkatkan pelayanan dan pembuatan serta penambahan SIM yang lebih optimal dan maksimal kepada masyarakat. Pengoperasian Satpas ini memang merupakan program kerja dari Kakorlantas Polri secara nasional dengan tujuan memudahkan pelayanan bagi masyarakat,” ungkap Kapolda.

Dijelaskannya, program dari Kakorlantas ini sangat optimal untuk menumbuhkan rasa kepercayaan pada masyarakat, bahwa Polri kini lebih berkualitas dan transparan dalam pelayanannya.

“Satpas adalah unsur Kepolisian Republik Indonesia di bidang lalu lintas yang berada di lingkungan kantor Kepolisian atau di luar lingkungan kantor, yang jelas memberikan pelayanan penerbitan kepada masyarakat,” Kapolda.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring yang hadir mewakili Walikota dan Wakil Tomohon menjelaskan, mewakili pemerintah kota kami sangat mengapresiasi akan hadirnya pelayanan Kantor Satpas di jajaran Polres Tomohon.

“Kami dari pemerintah selalu sangat mendukung program – program Polri, terutama terkait pelayanan kepada masyarakat di bidang kepengurusan SIM dan lainnya. Kami selamat untuk pengoperasian Kantor Satpas Polres Tomohon,” singkatnya.

Turut mendampingi Kapolda Sulut, Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, Wakapolres Tomohon, Kompol Freddy Runtu, Kabag Ops Polres Tomohon, Kompol Temmy Toni dan Jajaran Pejabat Polda dan Polres Tomohon.

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1