Kapolda Lampung Laksanakan Sertijab PJU dengan Protokol Covid-19

 322 total views

Berdasarkan surat telegram nomor: ST/1603/ VI/KEP./2020, Jabatan Dir Lantas Polda Lampung dari Kombes Pol Chiko Ardwiatto Diangkat dalam Jabatan baru sebagai Pemeriksa Utama Roprovos Divpropam Polri digantikan oleh Kombes Pol Donny Sabardi Halomoan Damanik yang sebelumnya menjabat sebagai Dosen Utama Akpol Lemdiklat Polri.

Jabatan Dir Reskrimsus Polda Lampung dari Kombes Pol Subakti Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubditpamwisata Ditpamobvit Korsabhara Bhaharkam Polri Digantikan oleh AKBP Ade Safri Simanjuntak yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Samapta Polda Jawa Barat.

Jabatan Dirbinmas Polda Lampung dari Kombes Pol Joni Soeroto Diangkat dalam jabatan baru Dirbinmas Polda Sumbar digantikan oleh AKBP Anang Triarsono yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Lantas Polda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menyampaikan Serah terima jabatan dilaksanakan secara protokol Covid-19 dengan tanda pangkat dan tanda jabatan telah terpasang guna menghindari kontak fisik secara langsung.

“Hari ini Kapolda memimpin langsung acara Sertijab pejabat umum Polda Lampung yang mana acar ini kita tetap menerapkan protokol Covid-19 sesuai perintah dari Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.” ucap Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad saat dimintai keterangan wartawan di Polda Lampung, Jumat, (19/06).

Lanjut Pandra, Hadir dalam kegiatan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono Pejabat Utama Polda Lampung, Kapolres Jajaran Polda Lampung dan anggota Polda lampung.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindramata dan ucapan selamat dengan tetap melaksanakan Protokol Covid-19.

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1