Kanitlantas Jatiasih Bagikan Masker Gratis, Ini Sasarannya... | Bhayangkara Nusantara

Kanitlantas Jatiasih Bagikan Masker Gratis, Ini Sasarannya…

 2,447 total views

POLSEK Jati Asih Polres Metro Bekasi Kota melakukan pembagian masker gratis kepada para pengguna Jalan Jati Asih Raya dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Kanitlantas Jatiasih Bagikan Masker Gratis, Ini Sasarannya...

Baca Juga:  Peduli Pandemi Covid-19, Ini yang Dilakukan Wakapolsek Bekasi Utara
Baca Juga:  Kembali, Srikandi Polda Kalteng Gratiskan Perpanjangan SIM dan STNK

Giat ini dipimpin Kanitlantas AKP Ani Widawati, SH didampingi Aiptu Agnes S Lasut dan Aiptu Umi Reswati beserta anggota Unit Lantas, Selasa (9/2/21).

AKP Ani mengungkapkan, sasaran pembagian masker kali ini meliputi rekan-rekan sejawat kemudian bergerak ke masyarakat yang dilalui saat menuju Posko Lantas di Jalan Utama Jati Asih.

“Kegiatan ini perintah Bapak Kapolda Metro Jaya terhitung mulai 31 Januari 2021 agar melaksanakan pembagian masker gratis ke setiap lokasi yang aktivitas masyarakatnya tinggi, yaitu seperti pasar tradisional dan ruko perdagangan umum serta lokasi kerumunan orang,” ujar AKP Ani.

Kanitlantas Jatiasih Bagikan Masker Gratis, Ini Sasarannya...

Baca Juga:  HUT ke 72 Polwan, Polresta Bandara Soetta Gelar Syukuran dan Potong Tumpeng

Pembagian masker ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan penekanan penyebaran Covid-19 serta memantau pelaksanaan protokol kesehatan di wilayah Jati Asih.

“Jumlah masker yang kami dibagikan sebanyak 1000 pcs. Kami bagikan secara humanis dan mengedukasi protokol kesehatan kepada pengendara kendaraan roda dua dan empat,” tambahnya. Yusup – Bekasi

Komentar Anda
+1
3
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0