Kampung Tangguh Jaya Aspol Bandara Soetta Dukung AKB yang Sehat Bebas Stunting | Bhayangkara Nusantara

Kampung Tangguh Jaya Aspol Bandara Soetta Dukung AKB yang Sehat Bebas Stunting

 66 total views

KAMPUNG Tangguh Jaya Asrama Polresta Bandara Soetta di Buaran Indah RW 03, Tangerang melakukan upaya ketahanan mandiri bersama Nestle dalam rangka menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang sehat dan bebas stunting, Rabu (27/1/21).

Baca Juga:  Komandan Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi Sambut Putra Putri Dirgantara Sulut di Mako Tentara Langit
Baca Juga:  Usai Terima Penghargaan Kapolsek Pondok Gede, Wakil Walikota Bekasi Kunjungi Posko Pamwil

Wujud ketahanan pangan diaplikasikan dalam bentuk bantuan berupa 1000 paket susu Batita yang diberikan kepada lumbung pangan Kampung Tangguh Jaya di Asrama Polresta Bandara Soetta untuk didistribusikan kepada warga Kampung Tangguh Jaya dan sekitarnya.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh MC dan pembacaan doa, dilanjutkan sambutan dari Lurah Buaran Indah dan Kapolresta Bandara Soetta yang diwakili Kasatbinmas. Sedangkan sambutan Dirbinmas Polda Metro Jaya diwakili Wadirbinmas. Turut juga memberikan sambutan, Kpu Puskesmas Tanah Tinggi, dan Manager Costumer Activasion Eksekutive Nestle.

Hadir dalam kegiatan ini, Wadirbinmas Polda Metro Jaya AKBP Yudhistira Midyahwan, SH, S.IK, M.SI, Kasubdit Bhabinkamtibmas AKBP I.G.M Selli Pudja Wijaya, SE, Kasibinlatpuan Subditbhabinkamtibmas Kompol Hadi Susanto, SE, Kasatbinmas Bandara Soetta Kompol M. Renaldi Hutasuhut, SH, Bhabinkamtibmas Bandara Soetta, dan Babinsa Bandara Serka Meu Mardani.

Hadir juga Lurah Buaran Indah Savillah, Kpu Puskesmas Tanah Tinggi Aan Nurfaidah, Manager Consumer Activation Eksekutiv Erki dan yang ibu-ibu pengurus Posyandu dan PKK Kelurahan Buaran indah.

Pada kesempatan itu, Wadirbinmas
Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Nestle karena telah memberikan dukungan terhad Kampung Tangguh Jaya dengan memberikan bantuan berupa paket susu bubuk khususnya untuk Batita.

“Kampung Tangguh ini ada 3 yang diandalkan, yakni Ketahanan Pangan, Ketahanan Ekonomi dan Ketahanan Kesehatan. Mari kita bersama sama melawan Covid-19 dengan cara 5M,” kata AKBP Yudhistira.

Di sela kegiatan juga dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan sosial berupa produk susu Batita. Terakhir, acara foto bersama secara prokes (protokol kesehatan) dan ditutup MC Kampung Tangguh Jaya di Asrama Polresta Bandara Soetta

Selama kegiatan berjalan dengan lancar aman kondusif dan menerapkan protokol kesehatan. BN01 – JAKARTA

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0