Kado Spesial Buat Cabup dan Cawabup Musa - Dito dari Tokoh Batak Lamteng | Bhayangkara Nusantara

Kado Spesial Buat Cabup dan Cawabup Musa – Dito dari Tokoh Batak Lamteng

 219 total views

TEPAT di Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020, Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) H. Musa Ahmad, S.Sos dan dr. H. Ardito Wijaya dengan nomor urut dua mendapat kado spesial dari warga dan tokoh Batak Lampung Tengah.

Pasalnya sebagian besar warga Batak Lampung Tengah siap memenangkan kedua pasangan tersebut dan sangat berharap kedua pasangan ini nanti akan memimpin Lampung Tengah yang “Berjaya” ke depannya. Ini dibuktikan dengan tingkat kehadiran dari perwakilan tokoh Batak dari hampir seluruh kecamatan yang ada di Lampung Tengah mencapai 60 daftar hadir.

Saat itu juga dua tokoh Batak Op. Nicolas Sinaga dan Eci Sidauruk selaku yang dituakan menyampaikan pandangan dan sikap serta kesiapannya untuk memenangkan kedua pasangan tersebut guna memimpin Lampung Tengah berjaya ke depannya.

Dalam sambutannya, calon bupati dan wakil bupati menyampaikan akan memperbaiki jalan rusak yang menjadi keluhan sebagian besar warga Lampung Tengah dan berjanji akan menaikkan anggaran penanganan jalan 600 sampai 700 miliar.

Lalu mengenai kenyamanan keamanan calon Bupati Musa Ahmad berjanji akan membuat Lampung Tengah ke depannya yang lebih aman nyaman damai dengan program yang sudah mereka susun dalam keberagaman etnis dan agama, hidup rukun berdampingan. “Dan siap memajukan Lampung Tengah seiring dengan cita cita besar kita,” ucapnya seraya mengakhiri sambutan yang ditutup doa oleh Pdt. Amos Sinaga selaku undangan pribadi. Bornok – Lamteng

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Porter, Security, Cleaning Service Bandara Samrat Ketiban Banso, Walikota Manado, "Mereka Adalah Rakyatku"