Kadisdik Luwu Timur Pantau Situasi PTM ke Beberapa Sekolah

 44 total views

UNTUK memastikan aktivitas Pembelajaran Tatap Muka (PTM) berjalan dengan lancar, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Luwu Timur, La Besse terus melakukan pemantauan kegiatan PTM di Luwu Timur, mulai tingkatan TK, SD hingga SMP.

Sudah dua minggu ini, pihak Disdik Luwu Timur terus melakukan pemantauan langsung ke sekolah untuk memastikan semua protokol kesehatan (prokes) diterapkan dengan baik.

“Alhamdulillah, selama yang kami saksikan di lapangan, semua pihak mulai dari guru, tenaga kependidikan dan peserta didik sangat konsisten menerapkan semua protokol kesehatan,” ungkap La Besse melalui pesan WhatsApp-nya, Jumat (11/6/21).

Baca Juga:  Bupati H. Budiman Apresiasi Prestasi Dunia Pendidikan di Luwu Timur
Baca Juga:  Ini Kata Kabid Dikdas Disdik Luwu Timur Terkait Proses Pembelajaran Tatap Muka

Dengan kepatuhan terhadap prokes yang disyaratkan, mantan Kabag Ekbang Setdakab Lutim tersebut optimis pada saat pelaksanaan PTM efektif untuk tahun pelajaran baru 2021-2022 yang akan dimulai pada Juli mendatang bisa berjalan dengan baik.

“Saya berharap kepada semua pihak terutama orang tua siswa dan komite sekolah dapat bersama-sama pihak sekolah untuk terus mengedukasi peserta didik mengenai pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa pandemi saat ini,” harap La Besse.

Sebagai informasi, saat ini sebanyak 223 sekolah di Luwu Timur mulai TK, SD sampai SMP yang telah menggelar simulasi Pembelajaran Tatap Muka. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0