Kadis Pariwisata Luwu Timur memantau langsung proyek rekanan

 38 total views

 

Bhayangkaranusantara.com,-Setelah laporan dari masyarakat, Kadis Pariwisata Luwu Timur, Hamris Darwis langsung memantau langsung laporan warga pada proyek pembangunan Penataan Lapangan Sepak Bola di Desa Mabonta Kecamatan Burau Rabu (13/10/21)

Kegiatan ini dimaksudkan setelah adanya laporan warga terkait dugaan pekerjaan tidak sesuai Spesipikasi pada bangunan tembok yang mengelilingi lapangan sepak bola.

Baca Juga:  Bupati Apresiasi Pembangunan Zona Integritas Kantor Pertanahan Luwu Timur

Selesai memantau serta ditemukan adanya dugaan kesalahan, Hamris selaku Kadis Pariwisata Kabupaten Luwu Timur melakukan teguran kepada rekanan proyek pembangunan Penataan Lapangan tersebut.

Menurut Hamris, berdasarkan pemantauan langsung pada pengerjaan proyek ini proses pekerjaan menunjukkan adanya kesalahan pada pengecoran pada dua sisi tembok penahan Paving blok yang mana ditemukan pada galian alas dasar tembok diduga adanya pengurangan volume yang signifikan.

Diminta tanggapan usai melakukan pemantauan Hamris menyatakan, bahwa pihaknya tak segan – segan menghentikan pekerjaan apabila masih ditemukan kesalahan yang serupa.

Baca Juga:  TP PKK Kota Tomohon Beri Motivasi dan Inovasi: Giatkan TOGA

” Sudah ditegur pengelolanya dan tolong LSM dan Media ataupun masyarakat bisa memantau pekerjaan ini dan kalau masih ditemukan kesalahan serupa lapor ke saya dan saya akan menghentikan pekerjaannya,” ucap Hamris Selasa (13/10/21).

Atas tindakan dan respon yang dilakukan Hamris selaku Kadis Pariwisata, masyarakat serta media mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas respon cepat yang dilakukan Kadis Periwisata guna menghindari kesalahan yang lebih fatal.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0