Kades Pasi Pasi Bersyukur Presiden Adakan Program Sertifikat Tanah Redis

 175 total views

PROGRAM sertifikat tanah Redis adalah program Nawacita Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Presiden Joko Widodo berterimakasih kepada seluruh jajaran BPN Provinsi, dan Kabupaten/Kota yang telah bekerja keras memenuhi targetnya dalam pengurusan sertifikat, sehingga pemerintah dapat menyerahkan sertifikat kepada rakyat se-Indonesia.

Tak terkecuali dengan Kepala Desa (Kades) Pasi Pasi, Yusuf Saman yang ikut keciprat program ini, menyambut baik hal tersebut. Hal ini dungkapkannya kepada bhayangkaranusantara.com, saat dikunjungi di ruang kerjanya.

Baca Juga:  Dari Balik Terali Besi, Labora Sitorus Kirim Curhat untuk Presiden dan Kapolri
Baca Juga:  Walikota Tomohon Lantik Edwin Roring Sebagai Sekretaris Definitif Daerah Kota Tomohon

Yusuf mengatakan, sertifikat tanah sangat penting sebagai dasar bukti kepemilikan tanah yang sah serta memberi kepastian hak atas kepemilikan tanah yang berkekuatan hukum.

“Untuk itu Pemerintah Desa Pasi Pasi, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur berupaya agar lahan dan tanah di daerahnya bersertifikat secara menyeluruh,” ungkapnya.

Mewakili masyarakat Desa Pasi Pasi, Yusuf mengucapkan banyak terima kasih atas program sertifikasi tanah Redis tersebut melalui Pemerintah Kabupaten Luwu Timur sehingga desanya mendapatkan program tersebut. Askar – Lutim

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0