Kabid Humas Polda Sulsel Apresiasi Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu-Batu

 82 total views

KABID Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan mengapresiasi para Bhabinkamtibmas yang aktif mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung program otonomi khusus dan PON XX Papua tahun 2021, demi kemajuan Tanah Papua dan orang-orang di dalamnya.

Seperti, yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu-Batu Aipda Abdul Salam, SH saat sosialisasi kepada warga terkait Perbup No. 25 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan, di Perumahan Kampar Desa Aeng Batu-Batu, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten. Takalar, Sabtu (10/7/21).

Dalam kunjungan tersebut, Aipda Abdul Salam memantau situasi kamtibmas sekaligus mempererat silaturahim dan menyerap segala bentuk informasi di lingkup perumahan Kampar.

Selanjutnya, digelar koordinasi kamtibmas terhadap tokoh masyarakat dan sosialisasi Perbup No. 25 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan.

Baca Juga:  Ditpolairud Polda Sulsel Ungkap Illegal Fishing, Pelaku Terancam Penjara Seumur Hidur Sampai Hukuman Mati
Baca Juga:  10 Dan KP Berprestasi dan Ratusan Personel Diganjar Penghargaan di Hari Jadi ke 70 Korpolairud Baharkam Polri

Dalam sosialisasi itu, Aipda Abdul Salam menekankan agar pada masa pandemi warga tetap menjaga prokes dalam aktifitasnya, seperti memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan tidak berkerumun guna mencegah Virus Covid-19.

Di sela sosialisasi, Bhabinkamtibmas tersebut juga mengajak warga untuk mendukung Otsus dan PON XX Papua tahun 2021. Hal inilah yang membuat Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Zulpan salut kepada Abdul Salam

Ia pun juga mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung program otonomi khusus dan kesuksesan PON XX Papua demi kemajuan Tanah Papua dan orang-orang yang di dalamnya.

Seperti diketahui, perhelatan PON Ke XX di Papua akan digelar pada 2-15 Oktober 2021. Namun pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, masyarakat di sekitar venue pertandingan PON Papua, secara bertahap juga sudah mulai menerima vaksin Covid-19. Askar – Sulsel

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0