Kabarnya, Jenderal Bintang 3 dari Baharkam Akan Geser ke Bareskrim | Bhayangkara Nusantara

Kabarnya, Jenderal Bintang 3 dari Baharkam Akan Geser ke Bareskrim

 1,063 total views

JENDERAL bintang 3 dari Baharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto, sejak Rabu pagi kemarin santer disebut bakal mengisi posisi strategis di Korps Bhayangkara.

Agus yang saat ini menjabat Kabaharkam Polri, kabarnya sebagai calon kuat Kabareskrim Polri. Jika benar rumor tersebut, maka lulusan Akpol 1989 itu akan bergeser dari Kabaharkam menjadi Kabareskrim.

Agus sendiri dikenal sebagai jenderal bintang tiga yang berpengalaman di bidang reserse dan pernah menjabat sebagai Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri. Selain Kabaharkam, saat ini ia juga menjabat Kaopspus Aman Nusa II.

Covid

Baca Juga:  Serius, Polri akan Tindak Tegas Penyebar Hoaks Vaksinasi Covid-19
Baca Juga:  Dukung WL Cawalkot Tomohon, SHS: "Orang Ini Biasa-Biasa Saja, Tapi Hasilnya Luar Biasa"

Pihak Mabes Polri sendiri sampai saat ini belum memastikan nama calon Kabareskrim. Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono yang dikonfirmasi melalui pesan whatapps pagi ini menjawab belum ada info untuk kabar tersebut. “Belum ada info,” jawab Argo singkat, Kamis (18/2/21).

Sementara untuk posisi Kabaharkam selanjutnya kabarnya akan diisi Kapolda Jawa Barat Irjen Ahmad Dofiri. Tak hanya Agus, beberapa jenderal bintang dua juga disebut-sebut masuk dalam daftar bursa calon Kabareskrim.

Mereka di antaranya Wakabareskrim Irjen Wahyu Hadiningrat, Kapolda Aceh Irjen Wahyu Widada, dan Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Alfinta. BN01 – JAKARTA

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0