Kabar Duka, Putra Terbaik Indonesia dari Sulut Tutup Usia | Bhayangkara Nusantara

Kabar Duka, Putra Terbaik Indonesia dari Sulut Tutup Usia

 341 total views

KABAR duka kembali menyelimuti negeri ini. Putra terbaik bangsa, penerima Bintang Maha Putra Utama, pencetus dan penggagas World Oceon Conference (WOC) yang dihelat Mei 2009 tutup usia.

Kabar duka ini diketahui lewat status Putri tertua Almarhum Vanda Sarundajang di akun sosial pribadinya Vanda Sarundajang, (13/2/21) dini hari.

Ucapan duka pun membanjiri akun media sosial Vanda Sarundajang. “Terpujilah Tuhan Yesus Sang Empunya hidup dan kehidupan! Tuhan Yesus sangat baik! Selamat Jalan Papa-ku sayang… Tenanglah dalam pangkuan Bapa di Sorga,” tulisnya.

Mantan Gubernur Sulut ini meninggal dunia karena sakit Di RS Siloam Jakarta. Dari informasi yang dirangkum media ini, jenasah akan disemayamkan di Rumduk RS Gatot Soebroto ruang B lantai dasar.

Kabar Duka, Putra Terbaik Indonesia dari Sulut Tutup Usia

Baca Juga:  Indonesia Kehilangan Sosok Ulama dari Purwakarta
Baca Juga:  Korban Meninggal Dunia Covid-19 di Boyolali Hari Ini Bertambah, 1 Pasien Kondisi Hamil

Selanjutnya, sesuai rencana keluarga, jenasah almarhum diberangkatkan dari Jakarta dengan pesawat Garuda Minggu (14/2/21) pagi. Jenasah akan disemayamkan di rumah Keluarga Sarundajang Laoh Tambuwun di Winangun Kota Manado.

Ucapan duka pun langsung membanjiri akun media sosial Vanda Sarundajang, antara lain datangnya dari mantan Wakil Gubernur DR Djouhari Kansil, MPd, pendamping almarhum semasa memimpin Sulut.

Kabar Duka, Putra Terbaik Indonesia dari Sulut Tutup Usia

Baca Juga:  Enam Hari Tak Sadarkan Diri, Immanuel Ceritakan Kisah Perjuangan Hidupnya Melawan Covid-19

“Tuhan yg memberi, Tuhan yg mengambilnya, Terpujilah nama Tuhan. Selamat jalan, kakak, orang tua, sahabat kami, Bpk. DR. Sinyo H Sarundajang, pribadi panutan, putra terbaik bangsa dari Sulut,” tulis Kansil. John-Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
3