Kabakamla Sulut Silaturahmi ke Walikota Manado, Sejumlah Topik Dibahas

 46 total views

WALIKOTA Manado, Andrei Angouw menerima kunjungan Kepala Bakamla Provinsi Sulut Laksamana Pertama Hanarko Djodi Pamungkas didampingi Kolonel Elly Sumampou dan Letkol Decky Yance Steven Ticoalu, SH, Selasa (18/5/21).

Pertemuan silaturahmi Kepala Badan Keamanan Laut (Kabakamla) Provinsi Sulawesi Utara dengan Walikota berlangsung di ruang kerja Walikota Manado dalam suasana keakraban dan penuh kehangatan.

Dalam pertemuan tersebut, ada sejumlah hal yang menjadi topik pembicaraan. Pada kesempatan itu Kepala Bakamla memaparkan secara umum tupoksi Bakamla.

Baca Juga:  Pemkot Manado Pusing Tujuh Keliling Atasi Sampah, Walikota Baru Tinjau TPA Sumompo
Baca Juga:  Serah Terima Jabatan, Kesejahteraan Jadi Topik Utama Sambutan Walikota Manado

“Meskipun personil Bakamla terdiri dari Perwira TNI atau Polri aktif, tapi melaksanakan kebijakan-kebijakan ASN di bawah kendali Kementrian PAN RB,” ujar Djodi Pamungkas.

Selanjutnya Kabakamla dengan Walikota Andrei Angouw bertukar pikiran soal koordinasi dalam hal membantu Pemerintah Kota Manado dalam berbagai hal.

“Dukungan yang dapat kami berikan misalnya pengembangan dunia pariwisata khususnya wisata bahari, selain itu kami terus bersinergi dengan Pemerintah Sulut guna menunjang program Pemerintah Kota dan Provinsi,” tukasnya. John-Sulut

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0