Jumat Berkah Ramadan: Diskominfo Luwu Timur dan Media Mitra Bagi-Bagi Takjil untuk Warga Malili

 116 total views

KEGIATAN Jumat Berkah Diskominfo Luwu Timur dan Kru Media Mitra dalam berbagi sedekah kepada pengguna kendaraan yang melintas di poros Malili digelar dengan membagi-bagikan takjil, menu berbuka sore menjelang Maghrib, Jumat (7/5/21)

Kegiatan Jumat Berkah di bulan Ramadan ini dilaksanakan sebagai rasa solidaritas untuk berbagi dan peduli di bulan suci Ramadan kepada para pengendara di jalan yang melintas.

Pembagian takjil tersebut diperuntukkan bagi warga khususnya di Malili yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

Baca Juga:  Tangkal Virus Corona, Kajati Sulut Berlakukan Ini
Baca Juga:  Brigjen Ricky Bersama Bhabinkamtimas dan Babinsa Kembangan Berbagi di Bulan Ramadan

“Sedekah pembagian takjil ini kami lakukan untuk berbagi dengan saudara-saudara kami yang berpuasa dan sedang melakukan perjalanan,” ujar salah seorang Kru Media Mitra.

Ia juga berharap, semoga keluarga kita yang sedang menjalankan ibadah puasa dalam perjalanan, dengan adanya takjil yang dibagikan bisa dinikmati saat waktu berbuka.

Baca Juga:  Jelang Buka Puasa, Lihat Siapa yang Bagi Takjil ke Pengendara Mobil yang Lewat

Terlihat juga Kaper Sulsel/Kabiro Luwu Timur bhayangkaranusantara.com Askar ikut dalam kegiatan berbagi takjil tersebut.

Hikmah yang bisa dipetik dari kegiatan ini adalah adanya keinginan berbagi antara sesama umat Muslim untuk meringankan beban bagi yang membutuhkan. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0