Jika Dikelola dengan Baik, Wisata Air Panas di Tomohon Ini Bisa Tandingi yang di Jepang dan Islandia

 444 total views

WALIKOTA Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH melakukan peninjauan lokasi objek Wisata Air Panas Belerang Lahendong, Kecamatan Tomohon Selatan, Selasa (11/5/21).

Kota Tomohon punya segudang potensi wisata, salah satunya Air Panas Bumi Lahendong. Caroll optimis jika dikelola dengan baik Wisata “Hot Spring” ini dapat menandingi Pemandian Air Panas kelas dunia seperti yang ada di Jepang dan Islandia.

“Di dalam visi misi kami dalam menuju Tomohon Kota Pariwisata dunia, cita-cita pembuatan Wisata Air Panas Lahendong menjadi salah satu prioritas. Efek ekonomi untuk masyarakat Tomohon terlebih masyarakat Lehendong lewat program ini kami optimis dapat terwujud,” ujarnya.

Baca Juga:  Musrenbang RPJMD Provinsi, Walikota Tomohon: Kami Dukung Penuh Langkah Pemprov Sulut
Baca Juga:  Kepedulian Pemdes Atue dan warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan

Bersama instansi terkait Caroll optimis pembangunan ini boleh dimulai paling lambat tahun 2022. “Mari bersama, torang melangkah pasti untuk Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera,” kata Walikota.

Ikut juga dalam peninjauan Ketua TP PKK Kota Tomohon drg. Jean D’Arc Senduk Karundeng, Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh, S.Sos, Camat Tomohon Selatan Stenly Mokorimban. Bert – Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0