Jelang Ramadan, Desa Pasi-Pasi Gotong Royong Bersihkan Kuburan dan Jalan Desa

 100 total views

JELANG masuknya bulan suci Ramadan, Kepala Desa (Kades) Pasi-Pasi, Malili, Luwu Timur, Sulsel, M. Yusuf Saman bersama aparat dan warga melaksanakan giat gotong royong membersihkan kuburan dan jalan.

Terpantau media ini Kades mendampingi warganya dalam kegiatan gotong royong. Ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah desa (pemdes) dalam membantu warga wilayah binaannya yang sedang bergotong royong

Selain itu kegiatan ini juga tentunya sebagai bentuk mempererat tali silaturahim serta menjalin kekerabatan antara pemerintah desa dan masyarakat dalam membantu mensukseskan tugas pokok pemerintah desa dalam melayani warga masyarakat.

Baca Juga:  Serentak, Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng Canangkan Kampung Siaga Candi di Klaten
Baca Juga:  4'Z Motor, MUI Pondokgede dan Tiga Pilar Jaticempaka Gelar Baksos Peduli Yatim Dhuafa

Pada kesempatan tersebut Yusuf Rahman juga mengimbau kepada masyarakat desa agar selalu mentaati protokol kesehatan tentang Covid-19 yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak serta Mencuci Tangan dengan bersih guna menekan angka penularan virus Covid-19, khususnya di wilayah Desa Pasi-Pasi.

Lebih jauh Kades juga mengingatkan kepada warga masyarakat agar lebih meningkatkan ketakwaan terhadap Allah SWT. “Apalagi dengan masuknya bulan suci Ramadan,” tutupnya. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0