Jelang Pilkada Serentak, PPK Gabuswetan Pasok Logistik ke Setiap TPS | Bhayangkara Nusantara

Jelang Pilkada Serentak, PPK Gabuswetan Pasok Logistik ke Setiap TPS

 154 total views

JELANG Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak khususnya di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Tim Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) GabusWetan giat mengirimkan distribusi logistik ke beberapa desa di Kecamatan Gabuswetan, Selasa (8/12/20).

Menurut Ketua Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Gabuswetan, Ginanjar Apriyanto, ada 10 desa di Kecamatan Gabuswetan yang mendapat kiriman. “Hari ini kiriman distribusi logistik yang terakhir untuk tiga desa, yakni Desa Gabuswetan, Drunten Wetan dan Drunten Kulon,” tutur Ginanjar.

Baca Juga:  Kombes Pol Edy: "Selamat Atas Dilantiknya Irjen Pol Gatot Jadi Ketum PMRJ"
Baca Juga:  Akhirnya KPU Kota Tomohon Tuntaskan Rapat Pleno Rekap Pikada Serentak 2020, Ini Hasilnya...

Ginanjar mengatakan, pengiriman distribusi logistik tersebut dikawal jajaran Polsek Gabuswetan bersama Koramil setempat guna mengantisipasi keamanan yang tidak diinginkan.

Sementara, Komandan Rayon Militer (Danramil) 1617/Gabuswetan Kapten Suranto di sela kesibukannya kepada media ini mengatakan, untuk pendistribusian logistik tersebut sudah prosedural. “Kami dari TNI dan Kepolisian siap mengamankan jalannya pilkada di Indramayu besok pagi hari Kamis 9 Desember 2020,” ungkapnya.

Harapan Danramil dan Kapolsek Gabuswetan, Pilkada Bupati Indramayu bisa kondusip, aman dan terkendali seperti yang dulu sudah dilaksanakan. Terlebih berbagai elemen masyarakat, khususnya Kabupaten Indramayu menginginkan jalannya pilkada serentak aman dan kondusif. Atim Sawano – Indramayu

Komentar Anda
+1
0
+1
3
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0