Jelang Pilkada, Polsek Bukateja Beri Pembekalan Linmas | Bhayangkara Nusantara

Jelang Pilkada, Polsek Bukateja Beri Pembekalan Linmas

 313 total views

POLSEK Bukateja melalui Kanit Binmas Aiptu Nuryanto memberikan pembekalan terhadap 30 anggota Linmas di Desa Karanggedang, Rabu (14/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas menyampaikan materi tentang kedisiplinan serta tata cara pengamanan TPS. Selain itu dilakukan pengecekan sikap tampang dan performas serta penggunaan kelengkapan linmas.

Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono menyampaikan, menjelang pengamanan Pilkada 2020 pihaknya menggelar pembekalan kepada linmas di masing-masing desa yang akan membantu dalam pengamanan pilkada mendatang.

“Kita berikan pembekalan tentang tugas-tugas linmas dan tata cara pengamanan di TPS. Tujuannya agar mereka paham dan bisa menjalankan tugas dengan baik,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan, kegiatan pembekalan linmas akan dilaksanakan di seluruh desa di Kecamatan Bukateja. Sedangkan pelaksanaannya akan dilakukan secara bergantian sesuai jadwal yang sudah disiapkan.

Baca Juga:  Putus Mata Rantai Covid-19, Ini yang Dilakukan Polsek Sambi kepada Pemancing di Waduk Cengklik Desa Senting Sambi

“Dengan pembekalan dan pelatihan yang diberikan, harapannya linmas di semua desa wilayah Kecamatan Bukateja paham akan tugasnya dalam membantu pengamanan Pilkada 2020,” pungkasnya. Al Arif/Sigit – Purbalingga

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0