Jelang Penetapan Paslon Pilkada, Ditsamapta Polda Kalteng Perketat Pengamanan | Bhayangkara Nusantara

Jelang Penetapan Paslon Pilkada, Ditsamapta Polda Kalteng Perketat Pengamanan

 162 total views

TAHAPAN Pemilu 2020 di Kalimantan Tengah (Kalteng) akan memasuki tahapan penetapan Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng. Oleh karena itu, keamanan baik internal maupun eksternal akan ditingkatkan.

Hal inilah yang dilakukan personel kepolisan, khususnya Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng yang aktif berperan dalam mengawal dan menjaga keamanan, terutama di Kantor Bawaslu Provinsi Kalteng, Jalan G. Obos, Kota Palangka Raya, Rabu (23/09/2020) pagi.

Direktur Samapta (Dirsamapta) Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K, MH saat memimpin apel persiapan pengamanan menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapsiagaan pengamanan dari personel gabungan khususnya di kawasan Kantor Bawaslu Provinsi Kalteng.

“Dengan dilaksanakannya pengamanan secara maksimal ini dapat memperlancar proses tahapan-tahapan pemilu yang akan diselenggarakan beberapa hari ke depan,” jelas Susilo.

Dirsamapta juga menambahkan, pihaknya akan memperketat pengamanan di kawasan Kantor Bawaslu dengan penambahan personel dan alat-alat yang menunjang keamanan. Rahmat/Humas Polda Kalteng

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Bripka Anton Otemusu, S.Sos Bersama Istri Aplikasikan Rumusan Tugas Bhabinkamtibmas