Jelang HUT ke 4 BN, Kapolsek Burau: Saya Apresiasi, Media Ini Konsisten Beritakan Kepolisian

 458 total views

MEMASUKI usianya yang ke 4 tahun, tepatnya 29 Juli 2021, Media Bhayangkara Nusantara (BN) tetap eksis berdiri, melangkah dan berkembang menjadi wadah menulis berita teraktual dan terpercaya, meski dalam situasi pandemi Covid-19.

Terlebih dalam pemberitaan menekankan pada karya kepolisian dan pemerintahan, sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai sosial kontrol. Hal ini menjadi bukti bahwa untuk tetap berdiri sejajar dengan media yang telah ada penuh liku dan perjuangan.

Jelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara Nusantara, Kapolsek Burau, Polres Luwu Timur Iptu Agusman, SH secara khusus memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada media BN, yang selama ini telah menjadi mitra yang baik.

Baca Juga:  Urkes Polres dan Dinkes Kota Tomohon Vaksinasi 97 Anggota dan 4 PNS Polri
Baca Juga:  Mushola di Mapolsek Way Pengubuan Dibangun, Bukti Hubungan Polri dan Masyarakat Berjalan Baik

“Media ini mengedepankan semangat, kekeluargaan dan konsistensinya dalam melakukan, menyiarkan berita kepolisian dengan tetap mengedepankan motto Promoter,” kata Kapolsek Burau, Kamis (8/7/21).

Kapolsek Burau Iptu Agusman, SH menambahkan, sebagai pimpinan kepolisian di wilayah Burau, dirinya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan jurnalis Media Bhayangkara Nusantara yang telah banyak memberikan sumbangsih dan peliputan terhadap berita kepolisian sehingga informasi diketahui publik secara meluas.

“Saya Kapolsek Burau memberikan ucapan atas Anniversary ke 4 Media Bhayangkara Nusantara, semoga semakin maju, profesional, tetap menjaga konsistensinya dalam pemberitaan, memberikan informasi yang mencerahkan, mengedukasi, serta menginspirasi masyarakat Publik,” tutup Kapolsek Burau Iptu Agusman, SH. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
1
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0