Jelang Debat ke III Pilgub Sulut, Kubu CEP – SEL Diterpa Isu Ini... | Bhayangkara Nusantara

Jelang Debat ke III Pilgub Sulut, Kubu CEP – SEL Diterpa Isu Ini…

 277 total views

DEBAT sesi III Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara (Pilgub Sulut) sedianya akan digelar hari ini. Namun isu tak sedang menerpa kubu Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL)

Isu tersebut terkait menyebarnya screen capture obrolan Whatsapp yang diduga dari pasangan Cagub CEB yakni SSL, yang menyebut memilih mundur dari kampanye dan debat mendampingi CEP.

Baca Juga:  Klaten Belum Aman Covid-19, Hari Ini Lima orang Positif Terkonfirmasi, Tiga Orang Sembuh

“Perlu saya menyampaikan terhitung mulai hari ini, Senin 11 November 2020 saya tidak lagi ambil bagian dari kegiatan kampanye CEP-SSL dan tidak lagi ikut dalam debat ketiga,” tulis obrolan Whatsapp tersebut.

Dalam obrolan itu menyebut, Sehan akan berkonsentrasi membantu anaknya Amalia S Landjar dalam Pilkada Boltim, mengingat tidak mendapat dukungan serius dari DPD 2 Golkar Boltim dan Ketua PK Golkar Boltim dan Ketua PK Golkar Kecamatan Modayag Barat yang tentu sangat mengancam Amalia Landjar untuk meraih kemenangan pada Pilkada Boltim.

Poin kedua yang ditekankan dalam obrolan itu terkait dana kampanye. “Saya tidak punya cukup dana untuk menjadi Wagub dan tidak mampu lagi tanggulangi keluhan kebutuhan team relawan baik kendaraan dan dana operasional,” tulisnya lagi.

“Demikian pemberitahuan ini saya sampaikan sebagai pemakluman dan mohon maaf atas keputusan yang saya ambil. Semoga Ibu CEP dan teman-teman dapat memakluminya. Terima kasih atas kebersamaan selama ini. Sekali lagi mohon maaf. Salam. Sehan Landjar,” tandasnya. Bert – Sulut

 

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0