Jelang Bulan Suci Ramadan, Desa Sindu Agung Giat Festival Anak Soleh | Bhayangkara Nusantara

Jelang Bulan Suci Ramadan, Desa Sindu Agung Giat Festival Anak Soleh

 38 total views

DALAM suasana menjelang bulan suci Ramadan, Kepala Desa Sindu Agung, Kecamatan Kalaena, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel melaksanakan kegiatan Festival Anak Soleh.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai suasana religi dan menebar manfaat di bulan suci Ramadan di desa tersebut. Kegiatan dilaksanakan di Mesjid Ar- Rahman Dusun Kalaena, Desa Sindu Agung, Minggu (11/4/21).

“Atas nama Pemerintah Desa Sindu Agung, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas masyarakat sekitar yang menerima kami dengan senang hati dan mengganggap kegiatan ini sebagai hal positif untuk anak yang akan mengikuti kegiatan tersebut selama satu minggu,” kata Kades Aris Suprojo.

Baca Juga:  Polsubsektor Tomoni Timur Hari ini Naik Kelas Jadi Polsek
Baca Juga:  Kabar Gembira! Bansos BPNT di Luwu Timur untuk Bulan Maret - April Segera Cair

Bukan hanya antusias dari anak-anak yang mengikuti kegiatan tetapi sambutan ibu-ibu juga luar biasa sehingga kegiatan perlombaan ini berjalan dengan baik.

“Kami kira acara tersebut bakal sederhana, namun di luar dugaan para ibu-ibu yang berada di situ mengajak anaknya agar ikut serta dalam acara kami,” ucap Kades Sindu agung.

Kades Sindu agung mewakili pemerintah desa berterima kasih sekali lagi kepada masyarakat Desa Sindu Agung atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik dengan suasana religi. Askar – Luwu Tumur

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0